Yang Pengin GSX150 Series Harga Murah, Buruan…. Bulan Oktober Naik

suzuki

Yola dulur yang budiman…..barusan ngadimin dikontak oleh internal SIS, agar menginformasikan ke pemirsa sekalian mengenai harga suzuki gsx150 series. Bagi yang ingin memilikinya, mending buruan ijab kobul, daripada nyesel karena harga akan naik di bulan oktober nanti.

Ya….harga promo ( toleransi ) dari suzuki gsxr150 dan gsxs150 adalah sebesar 27,9 juta dan 23,9 juta rupiah…. Itu termasuk harga yang murah untuk ukuran motor sport kelas 150 cc. Bandingkan saja dengan harga rekan-rekannya, cb150, vixion, R15 atau CBR150….. Jelas miring pakek prosotan  :mrgreen: .

Namun harga promo tersebut bukanlah harga tetap, seperti kata beberapa opini publik motor. Ini semua berkaitan dengan strategi marketing….berhubungan dengan posisi suzuki dan kemampuan produksi suzuki sendiri. Beruntunglah bagi pemilik gsx150 series sekarang, karena anda menikmati harga “kompensasi” dari suzuki….kompensasi dari apa? Dari menunggu lama dan inden.

Mulai bulan oktober nanti, SIS memutuskan untuk mengembalikan harga gsx150 series ke harga normal. Ini sejatinya bukan harga naik…tapi cabut kompensasi…aslinya, ya harga 25,9 dan 29,9 juta itu. Walaupun ke harga normal, bagaimanapun harga segitu juga tetap harga paling rendah dibandingkan kompatriotnya…33 jutaan dan 35 jutaan.

Namun kapan lagi bisa menilmati kompensasi harga 2 jutaan…buat beli modif motor atau beli bbm dapat banyak tuh….Masih ada waktu 1 bulan lagi sebelum naik….. Sepertinya ini kebijakan menyeluruh, karena juga akan menyangkut segmen metik yang ngadimin bikin artikel kemarin.

Terus bagaimana struktur kenaikannya? Sepertinya suzuki tetap berkompromi….naiknya tidak drastis, tapi bertahap….denger-denger sih dinaikkan dulu 1 juta di bulan oktober, kemudian 1 juta lagi di akhir tahun. Namun kebijakan bersifat fleksibel…..dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Ah….untung udah punya gipsy danger….raungan high rpm-nya selalu bikin merinding bulu kuduk euiyyy….  :mrgreen:  :mrgreen: .

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*