Yamaha Bermain Api Dengan R25 (Opini)

(hologram r25)
suzuki

Yola dulur…. beberapa jam yang lalu Yamaha telah membuka tirai teaser ย videonya. Sayangnya baru setengah mateng….masih ada yang coming soon.

 

(hologram r25)
(hologram r25)

 

Ndilalahnya yang coming soon itu kok ya motor yang paling ditunggu…si R25. Pemirsa atau bike enthusias sudah dibikin penasaran setengah co.id ( ๐Ÿ˜€ ) untuk melihat penampakan utuh sang jagoan. Sayangnya masih kudu menunggu dan memendam rasa penasaran. Menurut opini saia, yamaha seperti memegang sebilah pedang… tajam di dua sisi, atau bermain api dengan motor R25.. kenapa? mariย kita obrolin barang sejenak.

Dilihat dari respon kekecewaan pemirsa akan belum munculnya penampakan R25. menunjukkan rasa ketertarikan yang tinggi dari pemerhati motor. Ini bisa menjadi modal yang sangat bagus untuk Yamaha untuk menarik perhatian… Ini akan sangat membekas di pikiran enthusias motor. Ditambah lagi rasa penasaran sejak dihembuskannya proyek motor ini sejak 2 tahun yang lalu (cmiiw). Kabarnya punya performa kenceng, tapi bentuknya masih imajiner, ditambah lagi dengan adanya Valentino Rossi yang mengatakan performa prototipe R25 sebagai A pack of punch. Kemudian gambar hologram R25 di video teaser beberapa hari yang lalu. Ibarat kata lagi mbuka pakaian secara pelan-pelan, dari atas sampai bawah… bikin bulu kuduk berdiri sampai mimisan ๐Ÿ˜€ . Wiss jian…membekas di benak pemerhati nganti ngelotok.

(pinjeman dari IWB)
(pinjeman dari IWB)

Nah…. tersedotnya pemerhati motor oleh pancingan-pancingan dan terus dimainkan midset-nya tersebut membawa konsekuensi pula, membuat EKSPEKTASI TINGGI. Jika memang R25 tersebut memang motor yang layak untuk membuat penasaran, baik secara desain, fitur, maupun performa sih membuat efek positif yang WOW sekali…. Namuan…jika nantinya ngga sesuai dengan ekspektasi para bike enthusias, atau malah biasa-biasa saja, woooo dijamin dibully gila-gilaan, bikin getun orang banyak. Gampangnya gini ada kabar diberita secara ramai-ramai, ada wanita dibalik tirai cuantiknya kaya bidadari, banyak orang penasaran pengen ngeliat. Tirai dibuka pelan-pelan dari bawah, semua terkesima dengan bentuk kaki, naik keatas lagi semua terkesima dengan bentuk tubuhnya, begitu dibuka semua sampai kepala ternyata ada kumisnya… Opo ora bubar mawut mengkoย ๐Ÿ˜€ .

Mau tidak mau kudu nanggung resiko dengan apa yang sudah dia perbuat :)… Salah pegang bakalan luka kena pedang… pedang biker itu kejam yamaha!!! Jangan sampai nanti meratapi kenapa dulu sempet proyeknya bocor, atau kenapa printilannya bocor ke ranah blogg… Tapi ratapi kenapa bikin R25 punya daya ekspektasi yang tinggi. Jadi mau tidak mau R25 KUDU GATENG…TITIK. Kalo ndak…siap-siap dicaci maki.

So… R25 layak ditunggu? THINK AGAIN…..

Wassalamualaikum.

gulf oil

31 Komentar

  1. Udah 2 taon ya mas? Berati unda-undi ma RR Mono risetnya… Kawasaki aja gak pake terlalu lama,malah kejutannya jreeeeenggg… sangat mengena dari banyak faktor. Lha R25 ne dah terlalu lama,sampe bosen penggemarnya nungguin,penasaran yg kelewatan…. jadi ya diputuskan utk neminang RR Mono saja,hehehehe

  2. saat r25 muncul sudah kadal luarsa. motor 250cc dah dipegang ninja 250 mono. akhir tahun 2014 sudah jamanya motor 300 cc up. kl yamaha ngeluarin r 25 dg harga 50 jutaan siap2 hanya jadi pajangan showroom aja. kawasaki siap2 menggeser twin silinder 250 dengan twin silinder 300 tahun depan. sedangkan benelli sudah lebih dulu mengawali launching naked 300 cc dengan harga dbawah 50 juta akhir tahun ini. honda sudah siap2 dengan cbr 300cc tahun depan.

    • Kaoskaki meriang panas dingin dengan kehadiran R25. Siap-siap saja nama Ninja akan musnah dan digantikan gen YZF Yamaha. CBR pun juga demikian,akan semakin nyungsep dan hilang dari peredaran.
      Pabrikan motor di Indonesia pasti berfikir jauh kedepan,kelas 250cc keatas akan kena pajak barang mewah yang akan sangat mempengaruhi banderol sebuah produk,akan sangat mahal dan semakin tidak terjangkau,jadi jangan harap kelas 300cc akan selaris 250cc.
      Ini Indonesia,bukan luar negeri.

1 Trackback / Pingback

  1. Dan Visordown-pun Enegh Dengan Rev Station Yamaha | 78DEKA

Leave a Reply