Wong Edan…. Suzuki GSXR1000 Buat Ngebut Dan Gymkhana Di Salju

suzuki

Yola dulur yang budiman… lumrahnya, motor full sport seperti suzuki gsxr1000 digunakan di jalan aspal. Musim salju adalah musim yang dihindari oleh para biker negara 4 musim. Jika mereka ingin menikmati sensasi riding, maka akan menggunakan snowbike. Nah di video kali ini, ada bule yang memodif motor sport suzuki gsxr1000 agar bisa digunakan untuk musim salju… dasar wong edan, motor tersebut digunakan buat ngebut dan melakukan gymkhana di salju.

Ketika Motor Trail Menggunakan Mesin Suzuki GSXR1000…. Pembajak Tanah!!!!

kalau kemarin ada bule yang merombak suzuki gsxr1000 menjadi motor trail super kencang, kini ada yang memodifikasi agar bisa digunakan di saat musim salju. caranya adalah merubah ban menjadi model seperti snow bike agar bisa melibas salju. Sedangkan ban depan menggunakan semacam selancar sky sebagai kendali, pengganti ban depan.

Selain sektor ban, sepertinya tidak ada rubahan apapun di sektor badi. Bahkan fairing masih tertempel utuh, dan suspensi upside down depan nampaknya juga masih original bawaan motor. Speedo meter dan headlamp masih bawaan motor, sedangkan setang sepertinya diganti model fatbar untuk mempermudah handling.

Hasilnya adalah motor yang bisa melibas medan bersalju depan, layaknya motor pada umumnya namun diatas medan salju. suzuki gsxr1000 bisa bermanuver lincah di sela-sela pepohonan. Meraung sampai diatas 13.000 rpm motor tersebut bahkan digunakan untuk gymkhana di medan bersalju.

Mesin suzuki memang sudah diakui kebandelannya, sehingga menjadi obyek modifikasi lintas sektor. Bagaimana gaya wong edan yang beraksi menggunakan suzuki gsxr1000 di atas medan salju? silahkan tonton video berikut ini.

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*