Wanita Di Ajang Touring Motor Suzuki…. Luar Biasa

suzuki

Yola dulur yang budiman….disaat ngadimin menghadiri acara turing, entah suzuki biker meet, jambore, atau hanya sekedar silaturahmi antar pengguna motor suzuki selalu melihat tokoh-tokoh wanita yang ikut memeriahkan acara. Entah memang datang dengan inisiatif sendiri atau mendampingi pasangannya. Ngadimin acungkan jempol dan bilang, Luar Biasa….

Dunia motoran memang identik dengan laki-laki, apalagi menyangkut turing. Karena berhubungan dengan stamina, fisik, ketahanan tubuh. Mengendarai motor sangat berbeda dengan mengendarai mobil. Terkena hembusan angin langsung, terkena asap kendaraan lain, kontak langsung dengan kebisingan, serta area gerak yang sangat terbatas.

Di banyak acara suzuki, ngadimin banyak menjumpai keikutsertaan kaum hawa, yang tak jarang membawa anak-anak mereka. Saat ngadimin amati, mereka cukup happy, senang-senang saja tanpa beban melakukan kegiatan penuh resiko tersebut.

Di lain sisi, rasa kecintaan terhadap hobby pasangan mereka, ikut mendukung hobby motoran pasangannya melahirkan rasa salut luar biasa pada perempuan-perempuan tersebut. Agak susah juga menemui perempuan dengan karakter seperti itu. Kalau touring naik mobil yang nyaman sih sudah wajar…pengennya hampir semua perempuan seperti itu. Tapi mendampingi pasangan naik motor jarak jauh adalah hal yang sangat berbeda.

Maka dari itu, sekedar masukan saja bagi penyelenggara pabrikan, khususnya suzuki, jika mengadakan event kumpul bareng menyediakan tempat khusus perempuan yang lebih nyaman. Sejauh ini sih sudah lumayan cukup baik. Namun tidak ada salahnya meningkatkan lagi fasilitas bagi kaum hawa yang “perkasa” tersebut.

Sekali lagi, salut bagi perempuan-perempuan pemberani tersebut.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*