Video Resmi Team Suzuki Ecstar Menyambut Sesi Perdana MotoGP 2017

suzuki

 

Yola dulur yang budiman…. akhir minggu besok adalah pembukaan hajatan besar motogp musim 2017 yang akan dimulai di sirkuit Losail Qatar. Untuk team Suzuki Ecstar sendiri sudah merilis video resmi bersama Dorna sebagai penyelenggara untuk menyambut seri perdana di losail nanti.

Di video tersebut terdapat pengenalan secara super singkat profil team suzuki ecstar setelah selesai latihan pre season terakhir di sirkuit yang sama, Losail. Kemudian dilanjutkan dengan wawancara ke pembalap Ianonne, Rins, serta manajer team davide brivio.

Dari wawancara, Ianonne sendiri sepertinya belum muncul kecepatan maksimalnya setelah test sesi qatar ini. Sebagai pembalap yang pernah runner up di sirkuit ini, sepertinya doi masih belum lebih cepat… khusus di sirkuit losail ya…… Positifnya dia mulai menemukan pelajaran baru tentang apa yang harus dibenahi di motornya, khususnya di losail ini. Sedangkan secara umum, playboy italia ini cukup senang dengan motornya.

gulf oil

Sedangkan Alex Rins mengatakan doi menatakan senang dengan motornya, dan sekarang fokus untuk meningkatkan kepercayaan dirinya terhadap part-part baru yang sedang dikembangkan di motornya. Dan yang lebih lebih penting, membuat simulasi balap panjang agar bisa menyesuaikan kondisi balap di kelas raja ini.

Sang boss sendiri, Mr Brivio lebih melihat team secara keseluruhan. Khusus untuk Andrea Ianonne, dia mengharap lebih karena bang Ian sudah penuh pengalaman, punya skill tinggi. Apalagi ditunjang dengan keseluruhan hasil winter test kemarin yang cukup menggembirakan. Suzuki dirasa mampu memberikan motor pada Ianonne untuk mencapai top levelnya. Sedangkan Rins harus lebih banyak belajar dan segera bisa menyesuaikan diri dengan motornya, maklum rookie dari kelas moto 2.

Berikut video lengkapnya

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum