Video Penggunaan Keyless Di Suzuki GSX-R150

suzuki

Yola dulur yang budiman….suzuki GSX-R150 sudah dilengkapi fitur keyless dalam pengoperasionalnya, sudah pada tahu semua. Namun apakah fitur ini aman? apakah ribet? Apakah bikin motor mudah dimaling? pertanyaan-pertanyaan seperti itu jelas akan muncul. Maklumlah barang baru, belum merasakan sendiri sehingga kekhawatiran itu muncul.

suzuki-gsx-r125-5

Yang namanya fitur jelas sudah dipikirkan matang-matang oleh pembikinnya. Semua sudah direncanakan dan diuji akibat dan konsekuensinya. Dan fitur keyless ini sudah memenuhi syarat-syarat ketahan part serta mempermudah pengoperasionalan motor gsx-r150. Soal dibobol maling juga sudah lebih aman karena jika tombol dipaksa tanpa adanya remote, maka hanya akan berputar ngeloss saja, mesin tidak bisa dinyalakan.

Andaikata bilamana maling berhasil menyalakan mesin karena entah bagaimana kelistrikan dioprekpun, selama remote berada diluar radius 1 meter, mesin bakalan mati. Jadi jauh lebih aman dari godaan tangan-tangan gatal maling motor yang sekarang ini ganas di negeri ini.

Untuk membuka tangki bensin dan jok pembonceng menggunakan kunci konvensional yang menyatu dengan knop tombol tersbut. Caranya dengan memposisikan knop di titik ACC dan kunci bisa dicabut. Untuk melihat cara kerja lengkapnya, silahkan lihat di video berikut ini.

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum