Testimoni Lengkap Pemakai Motor Non Suzuki Terhadap NexII

suzuki

Yola dulur yang budiman… jika di artikel sebelumnya adalah sebuah konklusi atau kesimpulan akhir dari para tesrider suzuki nex, maka kali ini akan ngademin tampilkan testimoni lengkap dari pemakai motor non suzuki terhadap nexII. Testimoni lengkap ini yang menghasilkan konklusi bahwa semua tesrider bilang suzuki nexII adalah metik yang enak dikendarai.

Untuk artikelnya sendiri, silahkan cek di tulisan berikut

Suzuki Nex II, Semua Tesrider Bilang Enak

Sebelumnya ngademin beritahu dulu, para tesrider suzuki nexII ini adalah rider awam, tidak begitu perhatian terhadap dunia motor. Murni pengguna dan pembeli motor untuk kommuter. Dan semuanya, dari 9 rekan kerja, dan 2 orang teman sebagai boncenger.

Berikut ini testimoni mereka setelah memakai suzuki nexII untuk berkommuter ria

Adi ( yamaha Xeon )

” enak… mesinnya halus banget, pasti karena motor baru…. posisi riding enak, badan agak tegak, tinggi motor juga pas, nggak kena polisi tidur”

Yance ( yamaha Soul GT )

” halus, suspensi empuk banget, tarikan awal biasa ( dibandingkan soul ) tapi setelah 40 km/jam tarikannya ajib. Nggak nyangka metik kecil tapi bisa senyaman ini “

Peppy ( yamaha Soul GT )

” enak… empuk, ringan banget “

Yadi ( new honda beat FI )

” halus banget, getaran mesin minim, kalau sudah jalan nyaman banget, seperti tak bersuara. Soal kehalusan mesin dan keentengan saat dikendarai, motorku kalah… manteb nih metik. tapi daleman speedo kok terasa kurang kekinian, nggak ada unsur digitalnya”

Tukul ( honda vario 110 )

” tumben desain suzuki umum seperti ini, tapi metiknya sendiri enak banget, empuk, hanya saat stater awal kok terasa jadul, ada suara bletaknya “

Budi ( new honda beat FI )

( kaget ) ” tarikan awal biasa, tapi setelah jalan 40 km/jam manteb.. maknyus umm. kenyamanan oke, handling lincah ringan banget, suara dan getaran mesin halus, suspensi empuk, hantam polisi tidur oke-oke saja, ini motor suzuki seperti ini ya? “

Gugun ( yamaha Mio karbu )

” motornya enak banget, ringan, suspensi empuk, buat jalan rumah-kantor 30 km ngga terasa capek, mesih halus sekali “

Endi ( honda vario 125 esp )

” enak om, untuk sekelas beat, nex cukup mumpuni. lebih halus dan empuk, rem juga pakem “

Amelia ( cewek, yamaha Soul 125 )

” kaget om, motornya ringan banget, buat boncengan saja masih terasa ringan buat belok-belok. Remnya pakem, bagus, mesin halus, suspensinya pas buat sendiri, lebih empuk saat buat boncengan, khususnya yang belakang .”

Dari kacamata boncenger

Nondo ( honda cb150r)

” awalnya nggak nyangka dibonceng motor suzuki, kirain honda beat…. enak sih, empuk tapi nggak mentul-mentul. “

Hari ( honda cb150r)

” mirip beat, tapi jok lebih nyaman dan empuk, saat melewati polisi tidur tidak jedag-jedug “

 

Itulah testimoni lengkap para tesrider 78deka.com yang notabene rider awam dan non pengguna motor suzuki. Semua bilang suzuki nex II adalah metik yang enak untuk kelas entry level. Apalagi dengan bandrol hanya sekitar 14 jutaan, paling murah di kelasnya.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil