Suzuki Siapkan Metik Kecil Versi Stang Telanjang

suzuki

Awalnya mau saya peram dulu nih Info. Kebetulan Saksi mata malah menanyakan ke Ngademin, perihal produk baru dari suzuki, sebuah metik kecil dengan stang telanjang ala xride.

Jadi ceritanya sang narasumber, mergokin sebuah metik seperti suzuki NexII, tapi seluruh bodinya dikamuflasekan loreng-loreng hitam. Tapi sektor kemudi atau stang nya telanjang…. Di daerah sekitar kabupaten Bogor, selatan bekasi.

Doi menanyakan ke ngademin :

Om, emang suzuki mau ngeluarin motor apaan lagi? Gue mergokin skutik stang telanjang yang mirip nexII nih, sepertinya sedang di tes jalanan. Cat motif zebra, hitam putih…

Berhubung ngademin ngga bisa jawab secara gamblang, ngademin hanya bilang : Produk baru suzuki adalah Metik. Tepatnya metik kecil…. Dan itu klop dengan kesaksian sang narasumber. Yang mergokin skutik mirip nexII tersebut.

Bahkan ketika ngademin konfirmasi ke tukang pel pabrikan Suzuki, doi juga tidak menolak, maupun mengiyakan, hanya menjawab singkat : Tau aja loe… Kalau sedang diuji jalan.

Yah… bisa jadi itu adalah revisi dari suzuki NexII Cross kemarin yang cuma ganti ban doang. Setelah dikritik habis-habisan, sepertinya suzuki berniat untuk merevisi NexII menjadi Cross beneran… Atau malah versi supermoto ya? Upsss….

Semoga penasaran

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply