Suzuki NexII Dijanjikan Banjir Asesoris

suzuki

Yola dulur dulur yang budiman… Sesuai janji di artikel beberapa waktu yang lalu, ngademin akan menyajikan motor suzuki yang bakal mendapatkan upgrade atau part tambahan. Motor tersebut adalah suzuki nexII, dijanjikan oleh suzuki akqn mendapatkan banyak asesoris resmi.

Sekedar mengingatkan saja, sudah disinggung di artikel berikut ini tentang bocorannya.

Kemungkinan Suzuki GSXR150 Versi Upside Down

Kala itu, boss tukang semir pabrikan suzuki memberikan bocoran ketika membahas asesoris suzuki gsxr150. Bukannya menjawab, sang boss justru menggeret ngademin ke salah satu motor suzuki yang mana nantinya akan disediakan banyak asesoris resmi dari suzuki.

Dan motor tersebut adalah suzuki nexII. Pertanyaannya, kenapa justru metik yang akqn diperbanyak asesorisnya? Beliau menjawab:

” suzuki nexII saat ini jika dilihat dari gelagatnya akan menjadi motor paling besar pasarnya dari deretan motor suzuki. Ini menjadi modal dasar untuk mengeksplore dan memberikan asesoris resmi sebanyak mungkin. Kita lebih mudah menghitung anggaran untuk menekan harga karena produksinya dalam jumlah banyak. Dan pemilik metik sekarang ini kebanyakan hobby memodifikasi metik mereka. IniĀ  sebuah peluang “.

Saat ini memang sudah ada asesoris resmi atau SGA, suzuki genuine acesories, namun berupa asesoris ringan seperti visor, cover body dan pernik-pernik kecil lainnya.

Yang dimaksud banjir asesoris adalah asesoris yang lumayan menonjol, seperti suspensi USD, knalpot, Suspensi belakang, Stang, dan lain-lainnya.

” itulah kenapa kita memamerkan modifikasi nexII yang ekstrim seperti nexstrom atau nex motard, karena kita memang akan memberikan asesoris seperti ini.”

Saat ditanya, apakah suzuki akan membuat paket utuh nexII seperti modifikasi seperti itu? Membuat varian nexII selain versi sekarang? Beliau menjawab diplomatis.

” kalau part asesoriesnya tersedia, tentu membuat motor seperti itu tentu kami bisa, tinggal rakit di pabrik… Tapi yang penting program asesorisnya jalan dulu lah….”

Well… Tentu ini kabar baik bagi pemilik suzuki nexII. Dimana asesoris resminya akan disediakan oleh pihak SIS, dan ragam jenisnya banyak.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil