Suzuki Nex II…..Suzuki Boleh Pede…Keren Cuy….

suzuki

Yola dulur yang Budiman….hari ini adalah hari kulminasi dari sekian banyak artikel bocoran motor metik entry level Suzuki. Hari ini kita bisa melihat Suzuki Nex baru yang oleh pihak SIS disebut Suzuki Nex II. Singkat saja, Suzuki boleh pede kali ini, desainnya keren cuy.

Kenapa fokus didesain? Karena selama ini, masukan yang paling santer ya sektor desain. Yang Nex sebelumnya dianggap aneh. Namun di Nex II ini, desain Dimata Ngadimin, paling bisa diterima oleh mata awam, publik motor non Suzuki.

Seperti bocoran sebelumnya, bagian muka akan nampak robotik. Headlamp yang berdesain seperti milik gsxs750 agak tersembunyi di dalam dan seperti memakai helm spartan yang kanan kirinya menonjol. Untuk beberapa versi akan berupa lampu LED, dan versi termurah bohlam. Namun tenang saja, dudukan lampunya sama, jadi kalau mau upgrade, tinggal beli LED nya.

Bagian bodi juga nampak lebih berotot dengan versi lama. Namun yang paling keren adalah sektor dek. Lihat saja, ruang begitu lega, 2 laci barang yang cukup kompak dan desainnya kaya garis-garis tegas…. Tidak anda temui di metik kelas entry level lainnya. Bagaimana dengan kemampuan daya tampung dek tengah? 2 galon air bisa ditampung secara aman.

Kaki-kaki juga lebih kekar dengan memakai ukuran yang sama dengan milik address. Depan 80/90/14 dan belakang 90/90/14, nampak serasi, tidak kegedean, tidak kekecilan.

Untuk detail desain kita bahas next artikel, yang jelas desain Nex II ini lebih kekinian, lebih macho dengan begitu kaya sudut-sudut tajam…. Wes, dijamin cengar-cengir dah kalau lihat langsung. Apalagi jika tahu bandrol harganya…. Tambah senyum lebar…berapa? Besok ya, Ngadimin kasih tahu…. :mrgreen: .

Suzuki Nex II akan dipecah menjadi beberapa versi, dari standar, elegan, sporty, dan dynamic…. Ngadimin sendiri cukup terpikat dengan versi dynamic 😎  …Sekian dulu, soale bikin artikel di atas KRL.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil