Suzuki Nex II Striping MotoGP… Kok Cakep Ya?

Yola dulur yang budiman…. dapat kiriman gambar dari dulur sesama penggemar motor suzuki. Sebuah metik suzuki yang baru saja diluncurkan, yaitu Nex II. Namun ada yang unik dimana warna dan stripingnya bermotif biru team motogp suzuki ecstar. Dilihat-lihat kok cakep ya? serasa lebih sporty saja.

Pertanyaannya, apakah ini merupakan warna baru susulan dari warna-warna sebelumnya saat peluncuran kemarin? Kok aneh, belum ada sebulan diluncurkan, ada susulan warna baru? Bukankah tipe sporty stripingnya garis putis-putus itu? dan dari awal tidak ada warna suzuki ecstar. Apakah ini merupakan varian khusus?

Dari pantauan ngadimin, warna biru suzuki ecstar di NexII ini bukan resmi dari pabrikan. Namun merupakan kreasi diler untuk memberikan nuansa baru. Imajinasi yang dituangkan ke bodi metik suzuki Nex II. Untuk dijual atau hanya sekedar display, ngadimin tidak tahu.

Jika dulur sekalian menginginkan warna motogp suzuki ecstar di suzuki Nex II, sepertinya tidak bisa dilayani di sembarang diler. Mungkin hanya di diler pembuat kreasi suzuki nex II tersebut. Itupun biasanya harus membeli dulu secara harga resmi, baru ditambahi dengan biaya pembuatan decal tersebut. Seperti halnya dulu ada suzuki GSXR150 warna kuning yang merupakan kreasi diler.

gulf oil

 

Terus apakah kedepannya suzuki Nex II akan ada yang bermotif suzuki ecstar? Dari obrolan ringan saat peluncuran dulu, pihak SIS bilang sih tidak menutup kemungkinan, karena jika banyak yang menginginkannya maka akan dibuat motif tersebut, seperti facelift suzuki GSXR150 motif suzuki ectar. Namun dipastikan tidak sekarang.

motogp

Buat ngadimin sih…. motif motogp suzuki ecstar di NexII kedepannya wajib ada. Seperti di suzuki Address motogp yang motifnya sama dengan versi metik resmi paddock suzuki ecstar itu…. Keren…. Cakep…. Sporty.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum