Suzuki Nex II, Semua Tesrider Bilang Enak

suzuki

Yola dulur yang budiman…. sudah 2 minggu seekor suzuki nexII pinjeman dari SIS berada di kantor ngademin. Dan maaf, baru kali ini ngademin bisa update artikel blog karena kesibukan sektor riil. Dari semua tesrider, semua bilang suzuki nexII itu metik yang enak.

Lho kok semua tesrider? Bukannya yang dipinjami hanya ngademin 78deka.com? Betul….tapi ciri review motor blog ini adalah meminjamkan lagi motor tesride ke rekan-rekan ngademin. Karena mereka adalah murni masyarakat awam, rider awam berbagai merk motor, dan hanya ngademin yang motornya suzuki.

Kalau ngademin sendiri membicarakan suzuki nexII, tentu sudah sangat mengenal “karakter” motor suzuki. Bahkan reviewnya sudah dibuat.

Keunggulan Mutlak Suzuki NexII

Selama 2 minggu, suzuki nexII tersebut digilir 8 rekan ngademin. Dari dibawa pulang pergi rumah kantor, dibawa muter-muter, buat boncengan, ngebut, atau sekedar rutinitas pergi ke supermarket. Ngademin sendiri juga menggunakannya sebatas untuk belanja saat berada di rumah karena kebetulan sedang supersibuk di pekerjaan. Harus berkeliling ke unit-unit kerja.

Para tesrider, semuanya tak punya motor suzuki. Semuanya pemilik motor honda dan yamaha, baik metik atau motor naked. Dari semua tesrider, setelah mencoba suzuki nexII, ” semua bilang suzuki nexII adalah metik yang enak “.

Tak ada satupun yang mengutarakan kekecewaan dari sebuah paket utuh metik entry level 13 jutaan milik suzuki ini. Plus minus memang ada yang menyampaikannya. Wajar karena produk motor harga murah. Namun jika dinilai dari semua sisi, suzuki nexII adalah metik yang cukup memuaskan. Tidak bikin kecewa, bahkan beberapa sisi uang yang anda keluarkan sangat dihargai oleh suzuki dalam bentuk motor metik.

Apa arti dari suzuki nexII adalah metik yang enak? Ini adalah penilaian jujur dari pengguna metik non suzuki tentang NexII. Rata-rata  pada cengar-cengir, kaget, ada metik entry level dengan kualitas kenyamanan riding seperti suzuki nexII. Ini menandakan mereka menemukan hal ini di suzuki nexII, bukan motor mereka.

Bagaimana testimoninya? Kita obrolkan di artikel berikutnya. Oh ya…. Kalau ngga percaya, silahkan datang ke diler, jajalen dewe…. :mrgreen: .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil

Be the first to comment

Leave a Reply