Suzuki Luncurkan GSXR150 Rem ABS Harga Terjangkau

Yola dulur yang budiman… Hari rabu 31 oktober 2018, suzuki secara resmi meluncurkan upgrade dari GSXR150 yang dilengkapi dengan rem ABS dan dengan harga terjangkau. Jika dibandingkan dengan harga motor sport fairing yamaha dan honda, suzuki gsxr150 ABS tetaplah motor sport full fairing dengan harga termurah di kelasnya.

Sebenarnya tidak hanya dilengkapi rem abs, namun juga dipamerkan gsxr150 full modifikasi yang juga dilengkapi suspensi depan upside down. Namun kali ini kita bahas dulu tentang rem abs. Dilengkapinya gsxr150 dengan rem ABS sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Karena memang sudah dipersipkan sejak awal pembuatan motor ini. Hanya saja timing dan momentnya harus pas, melihat situasi pasar.

Upside Down Dan Rem ABS Motor Sport Suzuki? Sangat Terbuka Lebar

Dengan duo jepang yang menjual motor sport full fairingnya dengan dilenkapi rem abs, maka suzuki tinggal menginstal rem abs milik gsxr125 eropa mereka ke gsxr150. Jadilah piranti rem anti ngunci ini menempel secara sempurna di versi gsxr150 upgrade. Ini bukan berarti semua suzuki gsxr150 dilengkapi rem abs. Yang versi rem konvensional juga tetap dijual.

Sedangkan versi rem abs tentu dijual dengan harga lebih tinggi, yaitu sekitar 33 jutaan. Lebih mahal 3 jutaan dibandingkan versi standar. Namun bagaimanapun tetap motor sport fairing termurah dibandingkan R15 atau CBR150. Selisihnya lumayan banyak, lebih dari 3 jutaan.

Bagi pemilik suzuki gsxr150 versi rem standar, tidak perlu kecewa, kedepannya, instalasi rem abs juga akan disediakan terpisah bagi yang ingin merubah rem depan gsxr150nya menjadi ABS. tinggal pasang modul dan sensornya saja kok. Entah akan dijual dengan harga berapa, ngademin belum mendapatkan konfirmasi resmi.

Bagaimana dengan suspensi upsidedown gsxr150? kita bicarakan di artikel berikutnya, oke? Untuk saat ini segini dulu, ngademin kecapekan harus berjibaku di KRL saat jam pulang kerja, apalagi badan sedang kurang fit karena diare.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil