Suzuki Katana Telah Didaftarkan Di Registrasi USA

suzuki

Yola dulur yang Budiman…. hari minggu biasanya Ngadimin mencari referensi berita sport race. Belum menemukan info yang menarik, malah mendapatkan info bahwa Suzuki katana telah didaftarkan ke paten registrasi USA.

Ini menandakan bahwa all new Suzuki katana akan segera diproduksi dan dipasarkan, khususnya di Amrik sono. Kenapa? karena paten registrasi itu hampir sama dengan daftar list pendaftaran barang yang akan diproduksi di negeri kita.

Seperti yang sudah dibahas di artikel 2017 kemarin, saat Ngadimin mengharapkan Suzuki katana konsep kala itu tidak sekedar motor konsep saja. Tapi harus masuk ke line produksi.

Suzuki Katana Concept Wajib Jadi Motor Produksi

Eh…ternyata pihak Hamamatsu mengijabahi keinginan Ngadimin… :mrgreen:  :mrgreen: . Ini merupakan langkah yang strategis untuk Suzuki secara global. Selain mengobati kerinduan suzukiphillia akan katana, motor ini bisa mengangkat brand image Suzuki.

gulf oil

Suzuki katana sendiri awalnya dibuat memang khusus untuk motor track. Namun setelah keberadaan GSX-R atau Gixxer, katana diposisikan menjadi sport Turing. Kemudian Suzuki membuat blunder besar saat katana dibuat full fairing. Mulailah tenggelam nama katana. Desain ikonik katana sampai saat ini bukanlah versi yang full fairing, tapi yang semi naked alias motor bikini itu. Walaupun saat ini nampak jadul, namun desainnya timeless…. Orang bule bilang motor sport darah biru… Majestik ala ningrat.

Nah… Motor katana konsep tahun kemarin desainnya telah kembali ke khittah awal, namun dibuat desain kekinian. Namun yakinlah orang akan ingat itu desain katana ya true blue itu. Walaupun nampak modern. Dan sambutan netizen di Eropa dan Amerika? Sudah mulai heboh dan berisik tentang all new Suzuki katana… Bagaimana Indonesia? Entahlah… Ini motor mahal……

Kapan ya bisa sekedar mengelus-elus Suzunoki Rin….eh Suzuki katana? :mrgreen:  :mrgreen:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*