Suzuki GSXR150 Batch 2018 Dalam Gambar, Include Suzuki Girls

suzuki

Yola dulur yang Budiman…. setelah kemarin membahas tentang Suzuki gsxr150 batch 2018, kini mari kita bahas beberapa gambar yang sempat Ngadimin abadikan, include Suzuki girls, biar mata cerah dikit, ngga butek Mulu  :mrgreen: .

Seperti yang dibahas di artikel kemarin, tidak ada perubahan secara fisik bodi dan mesin motor. Fiturnya pun masih sama. Facelift tahun ini hanya menyentuh sektor makeup atau pembaruan warna serta striping. Striping yang memang sederhana karena motor sport, dibuat lebih segar dan kekinian.

Ada pertanyaan, kenapa kok facelift ya tidak signifikan? Apakah Suzuki tidak ingin menarik lebih banyak lagi konsumen lintas merk? Ngadimin dapat jawaban langsung dari pak Yohan Yahya, 

gulf oil

” Kita melihat penerimaan publik cukup bagus untuk Suzuki gsxr150. Model sekarang sudah cukup untuk bersaing dengan motor sport sekelas. Target kita juga masih 2500-3000 unit per bulan. Sejauh ini serapan aman, tinggal mengatur tarik-ulur distribusi saja.”

So…Suzuki gsxr150 batch 2018 memang untuk maintenance pasar saja agar sesuai target tahunan, no less no more. Itulah Suzuki…semua dilakukan secara realistis. Tidak berambisi menguasai pasar, menganggap kompetitor sebagai rekan produsen motor.

Berikut galery Suzuki gsxr150 edisi 2018