Suzuki GSX150 Series…. Aku Suka Kamu Punya

suzuki

 

Yola dulur yang budiman…. Usia motor gsxr dan gsx-s150 memang belumlah seumur jagung. Namun dari pergerakan PT SIS yang sangat serius menggarap motor ini yang membuat ngadimin suka. Sudah lama tidak kelihatan gairah suzuki bisa sekonstan sekarang. Yang kita bahas bukanlah performa motor, namun sisi lainnya yang membuat aku suka kamu punya.

Yang membuat suka dari duo gsx 150 ini adalah part asesoris originalnya atau disebut suzuki genuine accecories yang cukup lengkap. Mulai dari rim decal, tank pad, blinker tempel, paddock stand, single seater cover, cover plat nomer, windshield decal, pengaman radiator, Bahkan sampai winglet. Belum lagi proyek asesoris lain yang sedang digodog ( blm saatnya bocor ). Semua digelontorkan sedini mungkin, bahkan berbarengan dengan pendistribusian motor itu sendiri.

Dan bukan cumak part asesoris saja yang disediakan, namun juga pernik-pernik pendukung perawatan motor seperti oli SGO, engine cleaner, Power enhancer, coolant, alarm pengaman, brake shoes cleaner, injector cleaner dan lain-lain. Semua dibandrol dengan harga yang terjangkau, sama dengan merk-merk lain.

Soal harga memang yg bikin sebagian publik shock…khususnya yang sering gembar-gembor onderdil suzuki itu mahal, paling mahal bahkan dibandingkan merk jepang lainnya. Padahal harga fast moving seperti filter oli hanya seharga 10 ribu rupiah, kampas rem kurang dari 60 ribu rupiah, bahkan disk brake alias cakram petal disk gsx series hanya seharga 110 ribu rupiahs…. PLAK…….

Itu semua yang dicontohkan diatas semuanya adalah ori, resmi dari suzuki. Partnya ori…SGP suzuki genuine part yang dulu digemborkan part paling mahal dunia akherat ituh. Setelah sekarang tahu harga resminya? Yang masih terkejut berarti anda sudah sukses termakan gossip. 😀 .

Dan jangan lupa, masih banyak part asesoris yang disimpan oleh suzuki, belum dimunculkan sekarang…. Belum lagi part asesoris aftermarket yang bakal lahir dari tangan-tangan kreatif…

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

9 Komentar

  1. alarm set Rp 690.000, saya masih belum paham, ok lah buat si S lah ini juga buat R, bukankah sudah ada keyless yak? apa memang beda sistem

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*