Suzuki GSX-S750 YUGEN, Bisa Untuk Acuan Modifikasi GSX-S150

suzuki

Yola dulur yang budiman…. ngadimin mendapatkan kiriman gambar sebuah suzuki gsx-s750 terbaru edisi 2018 dengan edisi YUGEN. Tampangnya yang naked tambah gagah dengan sedikit facelift dari edisi 2017. Motornya sendiri akan diluncurkan saat Rome MotoDay di Italia sono Maret ini. Selain gsxs750 standar, siuzuki menyelipkan edisi yugen. Dari desain bodinya, sepertinya bisa menjadi bahan acuan untuk memodifikasi versi kecilnya yang ada di Indonesia, suzuki GSX-S150.

Yugen sendiri berasal dari kata jepang yang mempunyai makna¬†¬†“mysterious skills that can not be described in words.” Atau tehnik misterius yang tidk bisa diucapkan melalui kata-kata. Yang membedakan dengan versi standar, Yugen ini mendapatkan sentuhan pernik-pernik bodi eksklusive made in Italia. Bahan dan desain mempunyai standar kualitas tinggi, dan tetap dalam koridor sparepart resmi suzuki ( mirip dengan SARP disini ). dengan sentuhan italia, maka gsxs750 yugen akan lebih kental nuansa eropanya.

gulf oil

Ya… sentuhan plus di sektor estetika, atau mempercantik penampakan visual bodi memang ciri khas italia yang terkenal dengan keindahan seninya. Untuk sektor mesin sudah dianggap mumpuni karena punya basis yang sama persis dengan versi fairingnya, gsxr750. Yugen mendapatkan sentuhn darkened bubble headlamp terbaru, stiker bodi yang berbeda, LED arrows, dan plate holder ( tail tidy ) buatan SC project Italia yang eksklusive. Tidak lupa SC project membuat knalpot khusus gsxs750 yang berbahan titanium.

Well… melihat garis desain klan Gixxez yang memang murni gsxr yang dicopot fairingnya dan menggunakan headlamp, maka akan seirama dengan gsxs150 di sini. Desain yugen bisa menjadi acuan memodifikasi gsxs150 anda. Bagi pemilik suzuki gsxs150, anda termasuk ” beruntung” karena mempunyai motor dengan desain yang sangat berani, idealis banget khas suzuki. Motor anda bisa dibuat lebih sporty dengan menjadikan yugen sebagai acuan modifikasi bodi.

Selamat mencoba…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum