Suzuki DR150 Disinyalir “The End Of The Beginning Is The End”

suzuki

“Mak bedunduk”, ada info masuk ke meja ngademin. ” Mas… Suzuki DR150 batal! “. Dengan perasaan lega campur tanda tanya, ngademin cari info dari sumber yang lain. Suzuki DR150, disinyalir the end of the beginning is the end.

Itu adalah kalimat slank teman-teman kuliah ketika mencoba mendekati cewek, belum nembak tapi sudah menyerah… 🤣🤣. The end of the beginning is the end, atau akhir dari sebuah permulaan sudah berakhir. Harus berhenti bahkan ketika baru mau memulai.

Dari info ” Tukang Pel pabrikan suzuki ” alias keluar di dalem, eh orang dalem, nasib suzuki DR150 yang kemarin ramai spyshotnya, disinyalir batal. Ada dua sumber yang mengatakan proyek DR150 batal sebelum masuk ke line produksi.

Ada rasa senang di hati ngademin. Karena jika DR150 seperti di spyshot itu, kemungkinan besar akan dibully habis-habisan…. Boro-boro merintis pasar. Baru nongol saja sudah dibantai oleh kejamnya netizen🤣🤣. Bagi fans suzuki pun, tidak ada pembelaan yang meyakinkan.

Dari pengamatan ngademin di media sosialpun, reaksi publik motor melihat desain DR150 yang ganti emblem dari Haojue NR150 kurang meyakinkan. Lebih banyak reaksi negatifnya malah. Itulah kekuatan sebuah desain. Belum lagi image ” made in China “, masih belum positif. Padahal produk Haojue itu mendapat kualitas bintang 5.

Namun, dari bisikan halus, proyek suzuki DR150 bukannya berhenti. Tapi dimulai dari awal. Bisa jadi ada revisi desain, sehingga proyeknya mundur.

Jadi dengan rumor seperti ini, fans suzuki justru bernafas lega, masih memungkinkan suzuki DR150 mempunyai desain yang lebih bagus lagi…. Lebih lama lagi dong mimpinya? Yah…. ga apa-apa, daripada bangun terus dibully terus ndak laku.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply