Suzuki Burgman 150, 3 Sumber Menyatakan Negatif

suzuki

Dulur yang budiman, info ramainya rumor suzuki burgman 150 akan meluncur bulan depan membuat ngademin heran. Dan dari 3 sumber yang ngademin punya, menyatakan negatif.

Ngademin anggap aneh, karena dikuar kewajaran. Suzuki kalau mau meluncurkan sebuah produk baru, biasanya akan melakukan tes jalanan atau bocoran sparepart dari vendor. Saat tes jalanan, biasanya akan tertangkap oleh kamera-kamera jahil netizen yang budiman.

Kemudian, dari runtutan statment para petinggi suzuki Indonesia, burgman street yang banyak dianggap sebagai desain burgman150, mereka menyatakan bahwa burgman street asal India tersebut hanya untuk tes the water desain Indonesia. Dan reaksinya negatif karena terlalu ” berbau India “. Paling mudah adalah soal ukuran ring ban yang dianggap terlalu imut. Apalagi meninggal space ruang kosong di sektor buritan. Dan ini dianggap fatal wagunya. Belum lagi dek rata untuk kelas skutik 150, dianggap bukan kelas maxiscoot. Hanya sekelas vario 150, yang mana segmen pasarnya…. You know lah….

Ngademin yakin, jika pihak SIS sudah tahu, mereka menggali kubur kalau meluncurkan skutik 150 atau istilah gahulnya supermetik dengan desain burgman street. Makanya mereka cukup hati-hati. Dan sejauh ini belum terendus 100% desain burgman150 akan seperti apa.

Dari keanehan tersebut, ngademin berinisiatif menegaskan rumor tersebut ke tiga sumber dari suzuki secara terpisah. Tulang pel, Tukang semir, dan Tukang makan pabrikan suzuki 😂😂.

Dan hasilnya, tiga sumber terbut menyatakan negatif akan rumor tersebut. Tukang pel bilang : ” Saya malah tidak tahu bulan depan suzuki mengeluarlan metik baru“. Tukang semirnya pun memberikan jawaban yang senada dengan pertanyaan balik : ” Lha katanya kamu ndak mau desain seperti itu? “. Sedangkan si tukang makan lebih tegas: ” Kagak bakalan meluncur seperti itu!

Dari tiga jawaban narasumber tersebut, ngademin senang, dan juga sedih… Senang karena suzuki terhindar dari desain yang ” Bullyable “. Namun juga sedih, karena batal lagi melihat suzuki mengeluarkan produk barunya….

Suzuki…. ayo dong, bikin ngademin tepuk tangan, sama seperti saat gsxr150 meluncur atau NexII meluncur……

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply