Suzuki Bike Meet Nasional 2018 Sentul…. Jika Suzuki Jepang Hadir Pasti Terharu

suzuki

Yola dulur yang budiman… ini untuk kesekian kalinya ngadimin menghadiri acara suzuki bike meet, dan kali ini adalah bike meet nasional 2018 yang diadakan di area sirkuit sentul. Sensasinya hampir sama saja dengan SBM-SBM sebelumnya, para rider motor suzuki begitu anthusias dengan karakter khas penggemar suzuki, suzukiphilia. Mereka berbondong-bondong menghadiri acara. Semangat dan jiwa spartan mereka menyelimuti sepanjang acara dari pagi sampai malam hari. Jika saja, ada orang suzuki jepang yang ikut hadir, maka bisa jadi mereka akan terharu.

mbah dohar harsoyo serta team SMG

Bayangkan saja, undangan sebesar 3000 peserta ludes dalam beberapa hari, itupun masih sangat banyak yang pengin ikut sebegai peserta SBM. Namun karena keterbatasan prasarana, peserta harus dibatasi. 3000an peserta, para suzukiphilia tumplek bleg di sirkuit sentul. Rasa kecintaan terhadap motor suzuki memang luar biasa, bayangkan saja, untuk daerah selatan seperti Bogor, sampai sukabumi pagi hari hujan deras. namun sepanjang jalan yang ngadimin lewati, mereka tetap semangat ngegass ke sentul. Bahkan ada yang berasal dari Yogyakarta.

Acara kali ini memang terbilang istimewa, peserta dimanjakan dengan puluhan stand tenda, dari servis gratis di stand SMG Sunter, jual beli berbagai macam sparepart murah, serta sparepart modif, dimana ngadimin juga akhirnya kena rayu untuk membeli filter udara racing untuk GSXR150 yang tergolong murah sekali, hanya 125 rebu. Belum lagi stand motor-motor modifikasi, music show oleh DJ terkenal, dan rockband RIF. Namun yang paling istimewa adalah kesempatan untuk merasakan aspal sentul bersama pembalap motogp Suzuki ecstar, Alex Rins dan Iannone. Jadilah ribuan motor memadati trek sirkuit sentul barengan pembalap motogp.

Bahkan jika anda beruntung, bisa foto bareng dengan kedua pembalap tersebut. Acara saat itu juga diisi dengan fun race berbagai kelas motor suzuki secara gratis. Kapan lagi bisa ngebalap di sentul tanpa uang sesenpun. Untuk tahun 2018 ini, pihak SIS rencananya akan mengulang lagi acara-acara bike meet seperti tahun 2017 yang dinilai sangat sukses. Ajang dimana para rider suzuki bisa melampiaskan keinginan riding bareng jarak jauh, mempererat tali silaturahmi. Yang belum pernah ikut suzuki bike meet, jika ada kesempatan hadir, datanglah….. rasa persaudaraan begitu kental.

Last…. banyak cerita, info-info menarik yang ngadimin dapatkan saat acara suzuki bike meet nasional kali ini, yang pasti termasuk info-info hot motor-motor suzuki kedepannya…. Stay tuned di 78deka.com ya.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil