Suzuki Address Standar Berhenti Dijual Oleh SIS

suzuki

Yola dulur yang budiman… Pagi-pagi kok diramekan dengan gambar suzuki address. Jadi ingat info lama tapi lupa bikin artikelnya…不不. Ya… Suzuki address tipe standar berhenti dijual oleh SIS… Lho? Lho?

Eh… Iya… Beneran lho…. Suzuki address standar tidak lagi dijual oleh suzuki. Lha terus yang sering nongkrong di diler itu apakah buang stok? Bukannya address itu lumayan laku walaupun pihak suzuki sekalipun tak pernah mengiklankan metik produk global ini?

Begini Lur…. Dari info ” yang ngakunya orang dalem suzuki ” pihak sis hanya fokus jualan address versi terbaru alias address playful. Itu tuh… Address yang ditambahin part bodi tambahan sehingga lebih kekinian dan modis. Sedangkan versi standarnya otomatis tinggal upgrade ke playful… Kan PNP…. Bahkan bisa dipasang di diler.

Apesnya…. Otomatis harga suzuki address termurahnya menjadi hilang. Yang ada adalah harga suzuki address playful yang lebih tinggi sekitar 800-1 jutaan CMIIW. Jadi, sekarang hanya ada 1 suzuki address, yaitu suzuki address playful. Berbeda dengan address luar negeri yang murni standar. Sekarang tidak ada lagi address harga 14 jutaan… Diisi oleh suzuki nexII.

suzuki address

Kemudian ada selentingan nih… Metik global entry level suzuki ini sudah mulai berumur. Bahasa gahulnya…. Sudah butuh mempercantik diri…… Sudah saatnya faclift major, bukan minor… Cumak infonya masih berselimut kabut tebal gunung halimun…. Saat ditanya lebih lanjut, doi cumak bilang : Elu udah kebanyakan bocoran…. Entar nambalnya susah…harus ganti ban…不不不不

Ya sudah…. Infonya segitu dulu yak…. Address playful…. Anda beruntung jika punya… Icip-icip metik eropa harga murah.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil