Suzuki Adakan Bike Meet 2017

suzuki

 

Yola dulur yang budiman….sejatinya hari ini dapat undangan untuk mengikuti suzuki bike meet 2017. Namun sayangnya jauh-jauh hari sudah dibooking untuk meeting kantor, dan minggunya dibooking oleh ibu negara untuk longweekend. Yah…begitulah nasib part time blogger papan karambol nasional.

Hajatan besarnya sendiri akan diselenggarakan di lapangan gunung mas Cisarua Bogor.. Asli kalok ndak ada acara keluarga bisa langsung capcus pasca meeting kantor, da deket keneh… Tapi begitulah kalok namanya tidak jodoh.

Salam jari suzuki

Acaranya sendiri akan dimulai dari dua tempat. Yang pertama dari jakarta dan yang kedua dari cimahi bandung. Start bersamaan melakukan riding ke arah hajatan besar di cisarua.

gulf oil

Di titik kumpul akhir inilah akan diadakan banyak kegiatan dari kontest modifikasi, test ride, vest kontest, kontest club, entertainment, lady wash san lain-lain. Banyak hadiah dan doorprice menunggu di sana.

Pada dasarnya acara seperti ini sebagai jembatan hubungab emosi antara pabrikan dengan konsumennya yang diwakili oleh klub-klub. Bahkan lebih baik lagi jika semua klub suzuki, dari semua jenis motor, dari jadoel, cbu, sampai yang terkini ikutan diundang. Weh… Spartanisasi keloyalan bisa membekas di pengguna motor suzuki.

Semoga sukses

Wassalamualaikum

Leave a Reply