Supermetik 150 Suzuki… Burgman Banget

suzuki

Yola dulur yabg budiman….masih ingat dengan artikel ngadimin soal supermetik 150 cc suzuki dulu? Bisik-bisiknya, akhir tahun ini akan ada penampakannya, entah printilan atau spyshoot desain. Kini sudah ada tanda-tandanya…. Burgman banget deh desain lampunya.

Foto fasial new burgman 400 ini dikirim oleh teman yang berkarier sebagian tukang pel pabrik suzuki. Bukan muka burgman utuh, tapi yang sedang dibongkar, piece by piece…. Tanpa petunjukpun, ngadimin langsung paham, why and for what nya.

Waktu itu ngadimin langsung komplain : Itukan milik new burgman 400? Tapi kenapa sampai tertarik untuk membongkarnya? Doi cumak menjawab : ember….tapi ganteng kan?

Tanpa ditawari apapun, ngadimin akan bilang ganteng. Dual keen eye memang bukan hal haram di metik suzuki, berbeda dengan motor sportnya. Ditambah headlamp LED, moncong ala-ala Skutik Moge, Jelas memberikan value lebih di kelas metik 150 cc. Dek njendul walau nggak maibstream dan kurang memberikan efek massive juga ndak masalah….who cares!!! kata suzuki..   Emang suzuki mengincar jualan masal nomer satu di supermetik 150? Suzuki punya target sendiri saat ini, ngga terlalu berambisi menjadi penjual paling banyak.

gulf oil

Kenapa kok desain burgman dimunculin? Semua ada alasannya. Dari sekian banyak metik suzuki, desain burgman adalah desain yang paling “masuk” di mindset keren di sini. Kombinasi sporty dan elegan ala ningrat. Apalagi dikasih fitur-fitur kemudahan terkini, plus stater bersuara halus…. Akan mengambil porsi pembeli dari kue sebelah cukup lumayan. 

So…bagi yang tertarik metik 150 cc, sabar dulu… pantau terus perkembangan little burgie satu ini. Siapa tahu seperti ningrat yang sporty….Brand ambassadornya suami istri hamish-raisa…. kozel-kozel deh….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum