Super Metik Suzuki… Suwekmok Tenan

suzuki

Yola dulur yang budiman….. sebenarnya suzuki itu punya skutik, metik kelas medium seperti N-max ngga sih? Kalok dari statment petinggi suzuki yang berhasil ngadimin ajak ngobrol sih punya….. Lha apakah sama dengan N-max atau pcx150 itu desainnya? Info yang masuk ke newsroom 78deka sih….hehehehe….suwekmok…semok maksimal…  :mrgreen:  :mrgreen: .

Yang jelas sih super metiknya suzie desainnya membulat, minim garis tegas. Garis desain mengalir khas motor-motor suzuki yang ada. Bagaimanapun suzuki is suzuki yang pinter tutup telinga, sehingga ciri khas, soul suzuki sangat kuat. Tinggal dipoles sesuai trend kekinian, agar desain everlasting.

Bagaimana dengan mesinnya? Seperti rumor sebelumnya, suzie punya 3 mesin yang siap dipakai, tinggal mana yang cocok dengan karakter masing-masing target market. Bagaimana di Indonesia? Hehehehe…..ada deh… 🙂 .

Terus kapan penampakannya? Kata beliau sih….sabar….karena sabar disayang Tuhan… 🙂 . Nggak takut pasar terburu habis oleh metik 150 cc yang sudah ada? Nggak, katanya….seperti kasus gsx150 yang terlambat hadir, tapi sambutannya memuaskan. Pokoknya kesabaran berbuah manis…..sambungnya lagi.

Soal perebutan pasar, suzuki nggak pernah ngurus dengan capaian pabrikan lain. Pokoknya pasang target sendiri, jika tercapai itu sudah memuaskan. Ora urus ama persaingan jualan nomer satu. Konsumen puas kita lemas eh bahagia tutur boss satu itu.

Nah kebetulan nngadimin kok menjumpai supermetik cbu nya suzuki, BURGMAN dari kubikasi 200 sampai 650 di acara SAC sentul kemarin. Saat dipandang dari dekat kok demes, suwekmok, gabrotz, seperti bodi sinden…ngahahaha….. Apakah desainnya akan seperti itu? Jika anda penggemar suzuki, maka jawabannya nggak akan meleset jauh….desain suzuki itu pada dasarnya konservatif, desain dasar sama. Sehingga jika anda melihat garia desain hayabusa dengan burgman maka akan punya taste dasar yang sama. Skywave 250 cc punya bentuk dasar yang sama dengan skywave 125.

Jadi, supermetik suzuki itu buat orang-orang yang sabar menunggu saja. Seperti biasa to? Bikin motor baru, suzuki minimal butuh waktu 3 tahun. Sabaaarrr…..sabarrr…belanda masih jauh… Sekalian nabung-nabung dulu 😀 😀

Bonus : patient… By guns n roses

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum