Stop Press…. New R-15 Tidak Jadi Medioker

suzuki

 

Yola dulur yang budiman……seru juga komparasi performa on dyno antara GSXR150, New R15 dan CBR150. kalok tadi new R15 dianggap paling medioker, setelah diuji ulang di mesin yang sma milik ultraspeed, jatuhnya angka Tenaga maksimal 16,33 dk di 10.200 rpm dan torsi 12,58 Nm di 7.300 rpm.

gulf oil

So… New yamah R15 tidak jadi medioker…. Wes ngono tok…. geger-yo geger kono…. deka mau tidur, besok pagi harus ke serang…. silahkan debat kusir sampai capek….. πŸ˜€ :mrgreen: πŸ˜€ XD. Besok dilanjut di atas aspal sentul sekalian….. πŸ˜€

Salam tidak jadi

Wassalamualaikum

15 Komentar

  1. Ga’ ada asap klo’ ga’ ada api.yang bikin geger sebenarnya ya media itu sendiri.” Pena lebih tajam dari pedang”.padahal klo’ baca sumber aslinya sudah jelas bahwa hasilnya beda.lagian all new r15 ini juga belum punya konsumen ngapain juga tulisan-nya sampai kemana2x ha…ha…ha..

      • Setuju banget ga’ usah kaya blogger lambe jaran yang suka geger baru test dyno sudah bahas merk a raja performa-lah merk b cuma menang gaya-lah.yg di test juga motor prototype.hanya kritik saja mas deka karena selain eno dan leopold saya masih anggap sampeyan netral dari blok blogger zaza sama blok blogger iklan.tp
        Klo’ ndak suka kritik yo terserah sy ditandai juga gpp…piss

        • Ngoahahaaa,
          Blogger lambe jaran aka kuda liar yo kang…??
          Ngoahaahaa asem sampeyan emang dagelan…??????
          Nek ngono kang deka78 dung di cap
          Lambe opo kang…???
          ( cocoke LAMBE DREMiiMiiL aka lambe wedok ngono…,??? Kan protes teroosss )…Ngoahahaaa??????????
          Nguyon kang ojo nesu yo…????

  2. Seandainya disuruh milih saya akan ambil R15 yg secara performa dibawah GSXR150. Karena untuk penggunaan harian dimana kondisi jalan sangat berpengaruh. GSXR150 harus betot gas untuk dapatkan power maks, bagaimana aplikasi di jalan raya yang sebagian besar macet? Akan terasa enaknya kalau jalan di luar kota atau daerah yg kepadatan lalu lintasnya masih rendah. Bagi saya yang tinggal di perkotaan sepertinya R15 merupakan win-win solution daripada GSXR150 apalagi CBR150. Dengan karakter overstroke SOHC mestinya ga perlu buka gas terlalu besar untuk ngacir di dalam kota.

  3. pilih GSXR kalo pengen rasain performa motor racing standart pabrik dan klo sekiranya buat mudik lewat Pantura atau lewat jalan Raya – Surabaya (bisa sekalian test Top Speed The Real DOHC Overbore), Pilih New R15 kalo sekiranya menginginkan balancing / kompromi antara Torsi dan Power, dan potensinya jika dikorek jika kelak pengen Up Grade (Bore Up) di kemudian hari. pilih new CBR Hello Kitty jika terpengaruh nama besar dan purna jual.

    • Setuju om, untuk yang real overbore gsx pilihannya dan kalau mau utk harian dengan fiture terkini, tampilan ganteng dan super irit bbm (50km/l otomotifnet. Com) dan power terbaik Yamaha Allnew R15vva pilihannya.

Leave a Reply