SIS Berencana Jual Suzuki Katana

suzuki

Yola dulur yang budiman… Ketika ngademin mendengar selentingan bahwa suzuki katana akan diedarkan di Indonesia, maka ketika ada kesempatan mewawancarai petinggi SIS, tanpa ba bi bu, langsung minta jawaban. Dan SIS memang berencana menjual suzuki katana tersebut.

Fix… Inilah Suzuki Katana Reborn

Kebetulan ngademin bisa tatap muka dengan penanggung jawab penjualan divisi roda dua suzuki, bapak Yohan Yahya. Pertanyaannya jelas… ” Pak, apakah suzuki katana akan didatangkan ke Indonesia? ” Beliau menjawab :

” Sebenarnya agak susah juga mendatangkan moge Suzuki ke Indonesia. Kita sedang fokus jualan motor kecil, SDM kita sedang kita fokuskan di situ. Tapi melihat interest golongan penggemar moge, dan melihat posisi suzuki katana sebagai icon suzuki, maka kemungkinan besar akan kita datangkan. Entah jumlahnya berapa. Tunggu saja ya mas…”

Nah…. Meskipun belum 100%, namun keinginan SIS untuk mendatangkan suzuki katana ada. Tinggal kesiapan sarana dan prasarana penjualannya. Karena jualan moge, tentu berbeda mekanismenya dibanding motor kecil. Apalagi sarana maintenance nya.

Dan yang pasti, harus ketemu titik harganya. Karena tahu sendirilah, bagaimana pajak moge di Indonesia. Apakah nanti suzuki katana akan overprice? Semoga tidak, sehingga punya kesempatan didatangkan. Minimal bisa ngelus-elus lah… Soale kaga berani naikin…  :mrgreen:

Suzuki katana sendiri merupakan motor reborn, dimana versi jadulnya sangat iconik bagi suzuki. Sampai sekarang bahkan masih ada motor katana racing khusus untuk balapan vintage.

Menggendong mesin yang sama dengan gsxs1000 dan gsxr1000, disematkan di rangka dan bodi katana baru. Jadilah motor balap dengan bodi bikini ala royal true blue motorcycle.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil