Setelah Test Ride, Para Pemilik Diler Suzuki Optimis Dengan GSX-R/S 150

suzuki

Yola dulur yang budiman…… Setelah mempublish harga resmi duo gsx150 yang mengezutkan kemarin, suzuki melanjutkan programnya untuk mensukseskan proyek kebangkitan mereka dengan mengundang keluarga besar suzuki. Semua perwakilan diler suzuki motor diundang untuk melakukan tesride duo gacoan baru suzuki tersebut.

2017-01-19-14-41-21

Test ride bagi perwakilan diler suzuki ini dimaksudkan agar para ujung tombak penjualan ini merasa yakin dulu dengan produk yang akan mereka jual. Ndak lucu kalok pedagang ndak yakin dengan barang dagangannya sendiri. Ujung-ujungnya karena terpaksa harus ngejual, jadi males jualan atau malah pakek gaya ngibul dan jurus lambe jaran…. 😀 XD .

Ngetes sendiri, merasakan sendiri motor yang akan dijual dan punya konklusi positif jelas akan menambah keyakinan dan semangat dalam memasarkannya. Apalagi dalam kondisi sedang merebuilt brand image di publik motor. Jelas apa yang digembar-gemborkan kudu sesuai dengan realita produk itu sendiri. Jaringan sales mempresentasikan motornya sesuai dengan kelebihan motor itu sendiri secara nyata, bukan panduan textbook.

2017-01-19-14-42-00

Bagaimana dengan testimoni para perwakilan diler yang notabene mitra bisnis SIS?

Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”, ungkap pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo, Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pebalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an.

Nah…. dengan optimisme para perwakilan diler terhadap gsx-r150 dan gsx-s150, semoga menjadi bekal mental untuk penetrasi ke publik motor yang termasuk selera ningrat dimarih.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum