Rumor : Suzuki Bandit 150 Siap-Siap Bebas

suzuki

Yola dulur yang budiman…. sesuai permintaan beberapa rekan ( mohon maaf buat SIS, bukan salah ngadimin jika foto spyshoot beredar ) maka kali ini ngadimin mengangkat lagi isyu soal suzuki bandit 150. Sebenarnya enggan, karena sudah diminta jangan dulu nyentuh-nyentuh bandit, mending motor yang ada dulu saja. Namun karena sudah bocor duluan di media sosial dan blog, maka mau tak mau ngadimin ikut nimbrung…. Suzuki bandit 150 siap-siap bebas.

Ya…. bebas…. merujuk dari guyonannya pak Yohan yahya yang jika ditanya oleh media, beliau selalu menjawab dengan guyonan : ” Hah??? bandit itu ada di penjara….. jahat…. makanya dihukum dalam kurungan…. keluarnya kapan? tunggu remisi dari pak presiden….  :mrgreen: :mrgreen: “.

Ya… semua rumor tentang suzuki bandit 150 dibuat rancu semua oleh pihak suzuki. Dahulu kala ngadimin mendapat bocoran awal-awal proyek, pihak pembocor masih fine-fine saja, karena belum seramai sekarang. Masih dianggap valueable untuk mengangkat berita tentang suzuki.

Namun tak dinyana, ternyata respon media dan publik motor luar biasa untuk motor naked baru suzuki ini. Nama  BANDIT ”  adalah jaminan daya tarik publik motor. Tanpa melihat desainnya, nama bandit sudah menjual. Bocoran-bocoran mengalir kencang ditunggu oleh publik motor. Sampai pada keputusan, rumor bandit terlalu vulgar, gampang dibaca oleh kompetitor, makanya rumor bandit dibuat samar-samar lagi oleh SIS.

Dimana awalnya motor sudah selesai prototipe nya, sudah ditrial, uji ketahanan jalanan, tinggal produksi, namun kembali ditunda…. Strategi mudah dibaca oleh kompetitor. Makanya, ibarat kata sudah bebas dari penjara, sudah selesai masa penahanan, namun lebih memilih bersembunyi sesaat di rumah aman….. pergi ke arab biar tidak mudah diendus….  :mrgreen: .

Jadi bagi dulur yang menunggu motor naked 150 cc dengan torsi melimpah, nyaman buat boncengan, dan enak buat diajak turing, suzuki bandit memang benar-benar ada. Motor ada, proyeknya ada, target pasar ada. Tinggal menunggu momen peluncurannya aja. jadi bukan sekedar Hoax untuk memancing daya tarik publik saja…. Tidak….. suzuki punya planning jelas……. bahkan amunisinya lumayan banyak…. agar diler-dilernya ramai kembali line produk jualannya…. Satu-satu nongolnya….. Kata beliau lagi…..

gulf oil

So…. yang dibutuhkan hanya kesabarannya saja…. nunggu moment yang pas…. jika kondisi sudah terkendali, tenang, nyaman…. baru balik dari arab…. apalagi kasusnya sudah di SP 3…. ( halah…. ngomongin apa to???  :mrgreen:  ). Bahkan kalau perlu ganti inisial… bukan bandit tapi seperti seri GSX…… ( padahal bandit adalah jaminan trade mark nan keren, gampang menjadi daya tarik ).

Yang jelas proyek bandit 150 itu lebih mudah… banyak kesamaan sparepart dengan gsx150 series… sasis hampir sama, mesin nyaris sama, bodi beberapa sektor juga ada kesamaan. Bagaimana dengan desain? ngga banyak berubah dengan bocoran di artikel-artikel ngadimin sebelumnya soal suzuki bandit 150 yang lalu, silahkan dipantengin lagi….

Bocoran Desain Suzuki Bandit150

Bocoran Baru Suzuki Bandit 150

Rumor Suzuki Bandit 150, Kok Ada Dua Versi Ya?

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum