Rumor Suzuki Bandit 150, Kok Ada Dua Versi Ya?

bandit250
suzuki

Yola dulur yang Budiman… ada beberapa remah oleh-oleh saat bertemu dengan para petinggi Suzuki Indonesia kemarin. Selain membahas motor yang sedang dilaunching, Ngadimin tentu mengorek isu-isu motor Suzuki lainnya. Salah satunya Suzuki bandit 150.

Sebelumnya sudah fix, info yang masuk ke Newsroom 78deka.com, bahwa desain Suzuki bandit akan menyerupai kombinasi beberapa motor, salah satunya gsxs150 dan Gixxer 150. Lampu headlamp sendiri akan berpola seperti model Spartan Suzuki Satria FI150 yang dimodifikasi ulang.

Suzuki Bandit In Disguise???

Namun dari beliau, tetua tukang pel Suzuki memberikan bocoran lebih lanjut.

gulf oil

“Desain Suzuki bandit150 akan menjadi dua. Sebagai produk regional, tentu beberapa negara butuh detail desain yang berbeda. Ada yang konservatif, berbeda dengan Indonesia yang trend sangat dinamis. Bandit itu secara konservatif bentuk lampunya bulat. Tapi di Indonesia akan mengikuti trend bentuk Spartan.”

Nah….. secara tidak langsung, beliau mengatakan bahwa Suzuki bandit 150 akan ada 2 versi desain, lampu bulat dan lampu Spartan.

Kembali lagi, sebuah konsekuensi ketika pabrikan harus menampung beberapa selera dalam satu produk, minimal harus ada sedikit adaptasi selera. Selera orang Thailand, Vietnam, philipina, tentu tidak sama persis dengan Indonesia.

Namun tenang, jika anda lebih beraliran konservatif, lampu bulat kemungkinan juga akan dijual terpisah. Jadi anda bisa merubah desain lampu Spartan menjadi bulat jika anda merasa ingin tampil beda atau sebaliknya.

Sementara bocorannya itu dulu ya…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum