Ready…. Suzuki GSX-S150 Keyless, Kuning Favorit

suzuki

Yola dulur yang Budiman…. hari ini, Jumat 31 Mei 2018 Suzuki Indonesia melakukan refreshing produk motor naked nya, Suzuki gsxs150. Facelift tidak hanya menyangkut perubahan warna, namun juga soal fitur yang diupgrade menjadi Keyless sistem seperti versi gsxr150. Dari empat warna yang tersedia, warna kuning paling favorit.

Seperti yang sudah Ngadimin bocor haluskan di artikel beberapa waktu yang lalu saat facelift gsxr150. Ngadimin bilang, bahwa suzuki gsxs150 akan mendapatkan sentuhan baru. Ya inilah buktinya.

Ada 4 pilihan warna untuk Suzuki gsxs150 ini, warna merah, black doff, black predator, dan warna kuning. Dimata Ngadimin warna black predator yang dibekali warna hitam pearl dengan pelek merah menyala serta kuning menjadi favorit. Warnanya sangat menonjol, meskipun ini subyektif ya.

Banyak yang belum tahu, bahwa selain warna biru langit, warna khas Suzuki sebenarnya ada 3. Yaitu putih dan kuning, dan tentunya biru tadi. Gsxs150 warna kuning di mata fans Suzuki akan berkesan warna klasik Suzuki.

Selain opsi warna yang lebih fresh, ada yang berbeda dengan dengan versi lama, yaitu soal fitur. Kini sudah ada pilihan versi Keyless yang lebih tahan maling. Untuk menebus versi Keyless, tentu ada konsekuensi logis, yaitu harganya lebih mahal dibandingkan versi shuttlekey. Namun tak perlu risau, hanya selisih 1,45 juta saja, alias 26,2 juta rupiah OTR Jabodetabek.

Dengan warna baru dan sistem Keyless, SIS lebih optimis gsxs150 akan lebih diterima publik motor dibandingkan sebelumnya. Bagi pemilik gsxs150 versi lama, tidak perlu iri. Motor anda bisa diupgrade menjadi versi Keyless…silahkan hubungi Diler terdekat.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil