Pulsarian, Tetap Eksis, Motor Tangguh, Biker Sejati….

suzuki

2016-11-06-07-48-28

Yola dulur yang budiman…. lagi wisata, menikmati quality time dengan keluarga saja kok ya mata tetap awas ama motor. Sampai bunda anak-anak protes…Motor lagi…motor lagi….. Lha gimana? Di depan villa kok ya ndilalah ada gerombolan pulsarian plat jekardah, nyampai di Guci Tegal.

Tadi sih pas deka samperin jam 5.30 masih pada molor semua keknya… 😀 sepi, cumak ada 1 pulsarian yang lagi menikmati embun pagi. Pagar villa terkunci, jadi deka jeprat-jepret dari luar. Sepertinya agenda turing nih dari jakarta ke tegal. Terdapat pulsar 180 200, 220, dan 200 ns.

Setelah minggatnya BAL, ternyata para pulsarian tetap tegap berdiri menghadapi semua cercaan motor india ini. Mereka seperti menikmati motor tangguh dan murah ini tanpa pasang mata dan telinga ke media yang selalu memposisikan bajaj pulsar sebagai pembanding terburuk.

Gimana ndak tangguh, ditinggal induknya, ndak ada yang jual sparepart resmi, mereka bergerilya mencari sperpart agar motor mereka tetap hidup. Motornya sendiri kalau waras bisa melahap ratusan km tanpa ada kendala. Dan tetap nyaman, irit, tidak bikin badan kecapean. Deka sudah membuktikan sendiri nikmatnya motor pulsar.

2016-11-06-07-49-07

Dimata deka pulsarian adalah biker sejati. Hobby turing, berani pegang motor tanpa iyik, rewel, manja soal sparepart dan perawatan. Mereka murni menikmati motor, bukan menikmati jualan, laris enggaknya motor. Nyari motor kok liat laris apa nggaknya motor, elu pedagang atau pemakek…mereka akan ngomong seperti itu.

Well…sekian dulu, artikel ringan di sela-sela quality time bareng family…selamat berlibur

Wassalamualaikum

 

gulf oil