Presentasi Team Suzuki Ecstar 2019 : Top Speed Up To 340 Km/J

suzuki

Yola dulur yang budiman…. setelah menunggu beberapa hari presentasi team suzuki ecstar 2019, tadi jam 17.00 wib, secara resmi team menampilkan motor suzuki gsxrr motogp 2019. Sekarang top speed bisa up to 340 km/j.

Belum banyak spek terbaru dari suzuki gsxrr motogp. Seperti biasa, banyak rahasia yang mereka sembunyikan agar tidak terbaca oleh team lawan. namun dari bocoran alex rins, kini motor gsxrr lebih kencang di trek lurus… lebih dari 340 km/j.

Secara desain dan livery juga nyaris dibedakan dari versi 2018 kemarin… Secara sekilas seprti itu. Karena pengembangan tahun ini fokus di mesin, yaitu soal daya tahan dan end power. Mungkin saja bagian sasis ada tambahan, namun tidak begitu signifikan karena versi 2018 memang sudah cukup baik sasis ataupun bodinya. Bahkan wingletnya pun dianggap sudah cukup mumpuni. Makanya desainnya hampir sama saja.

Dari Alex Rins sebagai pembalap pengembang pun juga mengatakan hal yang sama. Secara umum, perubahan di gsxrr 2019 tidak terlalu frontal, karena versi lama sudah cukup baik. Kedepannya sangat mungkin versi terbaru ini mendapatkan part-part tambahan. Namun tidak akan menyentuh sektor mesin karena nanti akan difreezed.

Alex rins juga menatakan bahwa perubahan di motornya hanya sedikit, namun meliputi segala aspek….. Akselerasi, topspeed, dan breaking. Inilah yang membuatnya pede untuk membuat target di musim 2019, yaitu kompetitif dan memburu kemenangna seri…. Motornya diharapkan sudah bersaing menjadi the winner bike. Dimana itu absen di musim 2018 kemarin.

Musim 2018 secara umum sudah sangat baik untuk team seperti suzuki. mengumpulkan 9 podium dengan 2 pembalapnya. Hanya saja absen menang podium 1. dan itulah target yang dicanagkan oleh Alex Rins.

Kita lihat saja musim 2018 nanti. Dan tak sabar untuk menanti hasil uji pre season di sepang nanti….. deg-degan euyyyy….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil