Pertama Kali Joan Mir Naik Suzuki GSXRR…. It Was Good Kata Brivio

suzuki

Yola dulur yang budiman… Ada info dari team suzuki ecstar…. Ternyata setelah seri Sepang 2 minggu kemarin, calon pembalap untuk teqm suzuki ecstar musim depan, joan mir berangkat ke hamamatsu untuk mencoba mengendarai calon motornya, suzuki gsxrr. Dan kata boss brivio, it was good.

“We had an opportunity to make a test with Joan Mir,” confirmed team manager David Brivio.

Ya… Joan mir diperbolehkan oleh dorna untuk penjajagan motornya untuk musim depan. Testnya sendiri dilakukan secara private di sirkuit motegi, homebase sirkuit suzuki.

“After Sepang we went to Motegi because we had a normal test planned with Sylvain Guintoli, so [Mir] went there and had the opportunity to make some laps on our bike.

Setelah sepang, team pergi ke motegi untuk melakukan uji coba motor sesuai rencana. Joan mir diajak ke sana dan mendapatkan kesempatan untuk menjajal suzuki gsxrr untuk beberapa lap.

gulf oil

Tujuan Mir mencoba suzuki gsxrr adalah untuk mencari settingan riding position yang cocok, sehingga nanti bisa cocok dengan style riding positionnya, dan tentunya team bisa melakukan perubahan ergonomi sesuai keinginan mir.

Joan Mir : Prodigy Tersembunyi, 2 Tahun Lagi Siap Menantang Pembalap Terbaik Motogp

Apalagi setelah seri valencia, akan dilakukan tes resmi selama 2 hari sebagai tes terkahir musim ini menyongsong persiapan musim depan. Apa komentar Boss brivio terhadap calon anak buahnya nanti?

But Brivio gave little else away, saying only: “It was good!”

Oaesss… Simple, padet, dan pede…. BAGUS….. Dalam konteks orang barat, kata good mengatakan bahwa kondisi dianggap cukup, prospek sesuai rancana, positif. Jika under rated biasa disebut not bad. Jika melampau keinginan mereka memakai kosakata hiperbolik seperti awesome, brilliant, atau minimal very-very good.

Yeah… Ngga sabar melihat masa transisi Mir dari riding motor kelas moto2 ke motor kelas raja……..

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply