Persiapan Turing Addressia Anniversary, Kunjungi Oli Gulf

suzuki

Yola dulur yang budiman… Beberapa hari yang lalu ngadimin mendampingi masbro Deni Koi dari klub addressia dalam rangka persiapan acara penting. Tanggal 18-19 aguatus akan diadakan turing Jakarta – Semarang dalam rangka anniversary ke-2. Acara kali itu mengunjungi perwakilan salah satu sponsor acara, yaitu oli gulf.

Ya… Perwakilan oli gulf, karena pertemuannya bukan di kantor gulf oil indonesia di daerah kuningan, namun di kantor PT. Citra Multi Sentosa di daerah tanjung barat pasar minggu jaksel. Kantor tersebut adalah salah satu kantor PT milik bapak Muwardi, sebagai salah satu agen gulf Oil Indonesia, yang juga pelaku perkumpulan pelumasan Indonesia. Ssstt…. Bapak satu ini orang tajir cuy… Meskipun pembawaannya cukup sederhana…. Dan sangat baik hati nan ramah.

Kunjungan ini bermaksud untuk mengeksekusi proposal yang diajukan untuk pihak gulf oil untuk mensponsori acara anniversary addressia yang kedua. Sekalian diskusi kecil-kecilan tentang dunia pelumasan Indonesia.

gulf oil

Dan yang menyenangkan, nantinya, dalam acara turing tersebut disediakan oli fully synthetic sae 10W-30 api SL Gulf  Pride Scooter. Dihitung-hitung sih bisa untuk lebih dari 35 suzuki address yang volume oli mesinnya 650 ml. Lumayan bukan, dapat oli fully synthetic 10-30?

Well…. Dari perbincangan dengan pak Muwardi, kedepannya sangat terbuka lebar menerima acara dari klub motor, misalnya factory visit, undangan untuk diskusi perkumpulan insan pelumasan Indonesia, dan sebagainya.

Ngadimin sebagai penyambung antara pihak addressia dan PT. Gulf Oil Indonesia, cukup puas dengan jalinan kerjasama mereka. Kebetulan ngadimin juga endorser oli gulf yang memang maknyus diapaki di motor.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum