Perlukan Cewek, SPG Seksi Menghiasi Pameran Motor ?

suzuki

Yola dulur yang budiman…… terinspirasi dari baca artikel media motor luar negeri, entah eropa atau amerika ( maaf deka lupa ) yang mempertanyakan lagi eksistensi dan fungsi hadirnya cewek seksi, berpakaian minim dan berpose hot di atas motor di sebuah pameran. Kali ini deka akan menulisnya dengan bahasa, dan pemahaman deka sendiri. Kebetulan juga, deka kok “ngeh” dengan tulisan tersebut.

by google
by google

Cewek atau model seksi, berpose hot memang seperti sebuah paket wajib di sebuah pameran otomotif, motor salah satunya. Kaum hawa yang sedang mamerin paha, kancut, atau double air bag-nya di atas motor emang sebuah karbit daya tarik kaum adam untuk mendekati. Otomatis juga akan mengamati ( minimal sekilas lah ) motor yang dijadiin tempat berpose.

Hambar rasanya jika di sebuah pameran motor kagak ada yang bening-bening, berpose berani plus berfungsi sebagai “Vitamin A Dosis Tinggi…. bahkan Overdose”. Pabrikan berani mengeluarkan biaya besar untuk mengadakan makhluk-makhluk penarik kaum laki yang berani pamer badan untuk mendampingi produknya. Bahkan ketika si model kagak tau apa-apa tentang motor, its oke…. yg gue pentingin body loe ama pose loe.

by google
by google

Pertanyaan yang menggelitik deka adalah, Manfaat dari cewek seksi hot tersebut buat pengunjung pameran motornya apa? Kalau cuma sebatas daya tarik, asal cantik sudah menarik pengunjung kok. Deka pribadi lebih suka SPG yang cantik, berpakaian sopan, berpose biasa, tapi ramah menyapa pengunjung. Kalau ditanya product knoledge, bisa menjawab dengan lancar. That’s it…….Bukan cewek seksi berpose hot di atas motor, tapi diam, nggak perhatian sama pengunjung, hanya sekedar berpose hot di atas motor, ditanya motornya nggak bisa jawab.

Emang kalau pengunjung laki-laki mendekati 1 paket motor dengan SPG Hot karena tertarik dengan motornya? Jujur aja deh……. pasti karena pengen liat ceweknya, motor hanya sepintas dilihat. Kalau emang dasarnya motor yang bikin penasaran, tanpa kehadiran SPG hot juga akan berbondong-bondong didatangi kok.

model yamaha scorpio
model yamaha scorpio

Ada yang bilang, cewek seksi itu sebagai penguat aura motor tersebut coy….. Its oke jika motor yang dibuat pose adalah jenis motor heteroseksual seperti metik, moped. Lha kalau motor sport dinaiki cewek hot seksi, emang yang mau dikuatin aura apa? Emang mau bermaksud kalau naik motor ini, akan nampak seperti cewek seksi itu??? Ah….. deka mah ogah…. maunya beraura  laki-laki keren…. bukan seperti cewek…. 😀 XD .

Bagaimanapun kehadiran SPG emang bagaikan gula-gula. tapi cukuplah dengan spg yang bisa menjelaskan motor knowledge, yang ramah terhadap pengunjung, dan berpakaian menarik. Tidek perlu SPG yang cuma jungkir balik di atas motor laki, memamerkan onderdilnya. Motor laki ya lumrah to kalau modelnya juga laki…. kan yang mau pake sebagian besar laki-laki… kok diwakili ama cewek…..

triumph speedtriple rx
triumph speedtriple rx

Ini hanya sebatas opini dari sisi lain di media luar yang deka sadur dengan gaya bahasa deka. Silahkan saja kalau punya opini beda.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil