Pencarian Gadis ABG Cantik Yang Kabur Itu Dimulai

ilustrasi
suzuki

Yola dulur… masih ingat dengan gadis abg cantik yang kabur dari rumah selama tujuh hari dan ternyata terjebak di markas geng motor? silahkan cek di artikel ini.

Hari tadi, deka berkunjung ke teman yang bercerita tentang keponakannya yang kabur dari rumah itu. Si fulan bercerita tentang kejadian setelah telefon si gadis ke ayahnya dan kemudian si ayah menghubungi si fulan. Setelah selesai bercerita, perasaaan deka campur aduk, geregetan, marah, kasihan,sekaligus prihatin. Deka sebenarnya males bercerita lagi karena sungguh nggak berperi kemanusiaan cenderung bejat bin laknat . Namun untuk pembelajaran bersama, warning bagi kita semua, khusus keluarga yang mempunyai anak perempuan agar selalu mengutamakan hubungan harmonis keluarganya.

Langsung saja kisahnya dimulai sejak si fulan menerima telefon itu dia langsung bergegas menghubungu temannya yang polisi. Setelah janjian bertemu, mereka menemui ayah si gadis untuk memperoleh informasi lebih lanjut, jam menunjukkan jam 12 malam. Meskipun memperoleh info bahwa posisi gadis itu sekarang ada di sekitar jamblang, namun menurut teman polisi tersebut lebih baik semua dimulai dari sang pacar yang terlihat terakhir membawa si gadis. Setelah mencari informasi akhirnya diperoleh alamat rumah si pacar tersebut, jam menunjukkan jam 02.00 dini hari. Berhubung sudah malam, disepakati pencarian akan dilanjutkan besok sore setelah kesibukan berakhir. Karena beresiko mencari orang pada malam hari,apalagi berhubungan dengan geng motor.

clue

Sore hari berikutnya, setelah bertemu pacar si gadis di rumahnya, ternyata gadis abg itu tidak ada. Oh iya sang pacar ternyata anak lulusan SMA yang kini posisinya sebagai pengangguran. Di depan orang tuanya, laki-laki itu dipaksa menunjukkan keberadaan gadis tersebut dimana. Dari orang tuanya diperoleh informasi bahwa anak lakinya ini selama 4 hari menginapkan gadis muda di rumahnya ini. Pengakuan mereka gadis ini pacar si anak yang kabur dari rumah karena kekerasan rumah tangga sehingga diperbolehkan orang tua si laki ini untuk ditampung. Namun semenjak 4 hari yang lalu  sudah tidak ada karena menurut si anak sudah pulang.

Mendengar bahwa gadis itu ternyata belum pulang, maka orang tua si pacar ini memperbolehkan anaknya dibawa untuk menunjukkan keberadaan gadis tersebut. Diperjalanan itulah laki-laki tersebut diinterogasi tentang keberadaan gadis itu sekarang dimana, bener nggak kemarin ada di markas geng motor di daerah jamblang? ternyata benar di daerah Jamblang namun bukan markas, hanya seperti basecamp saja. Namun hari ini katanya sudah nggak berada di situ lagi, sekarang sedang bersama temannya di daerah dekat stasiun kejaksan. Akhirnya disepakati ke tempat dimana mereka sering mangkal. Ternyata di tempat itu nggak ada siapa-siapa, jam menunjukkan sekitar jam 8 malam.

Setelah ditekan dan sedikit diintimidasi, akhirnya si pacar ini seperti menelephon seseorang menanyakan kebaradaan gadis itu dimana. Setelah itu dia berkata, posisi gadis itu ada di daerah Grage City daerah jalan layang Cirebon. Akhirnya mereka meluncur ke daerah yang ditunjukkan tersebut. sebenarnya tangan si fulan sudah gatal ingin ngehajar tu anak, namun dia tahan karena tujuan utamanya gadis itu ketemu dahulu.

( Bersambung ya…dilanjut tulisan berikutnya….agak panjang kalau cuma 1 artikel…. sabar…)

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil