Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit…. Membludag !!!

Yola dulur dulu budiman… Di ajang GIIAS 2018, suzuki memperkenalkan motor naked kommuter mereka, suzuki gsx150 bandit. Acaranya sendiri sebenarnya cukup sederhana, namun Booth suzuki tersebut membludag…. Penuh sesak.

Sejauh ini, di acara peluncuran motor suzuki, baru kali ini acara benar-benar crowded. Untuk sekedar ambil foto saja ngadimin merasa kesusahan karena harus berdesak-desakan dengan media lain.

Setelah itupun, banyak sekali penonton yang lalu-lalang melewati motor, sehingga susah mendapatkan gambar yang ” bersih “. Baru mau pencet tombol kamera, werr…ada orang kewat, atau menyenggol….. Maklum antusiasme dan penasaran begitu tinggi.

Acara yang dihadiri oleh para jajaran SIS full team ini memperkenalkan suzuki gsx150 bandit. Ya perkenalan saja, karena belum ada release brosur, spek, harga motor. Hanya penampakan saja, seperti apa suzuki gsx150 bandit.

gulf oil

Cukup unik, karena motor sebelum diperkenalkan, tidak ditutupi dengan kain, melainkan ditutupi box kertas… Seperti berkesan ingin memberikan kado spesial dan kejutan. Dan saat pengenalan seperti kita unboxing saja…. Ya… Cukup unik dan berbeda….

Kenapa dinamai dengan suzuki gsx150 bandit? Kalau boleh menebak, karena ini dianggap masih satu seri dari suzuki gsx150, menemani gsxr, dan gsxs150. Hanya saja suzuki bertujuan menampung aspirasi keinginan publik Indonesia yang maunya motor naked 150 enak buat berkomutter dan berboncengan tandem, nyaman dikendarai di segala medan.

Desainnya sebagian besar mengkombinasikan motor suzuki yang sudah ada, seperti basis suzuki gsxs 150 yang subframe nya dimodifikasi agar support jok tandem yang lebih landai. Sesangkan desain lainnya mengambil desain satria FI di sektor headlamp dan stoplamp, serta sedikit sentuhan suzuki gixxer 150 di buritan samping dan tebeng samping mirip gsxr150. Motornya sendiri disediakan 4 warna pilihan.

Untuk saat ini, silahkan menikmati beberapa gambar yang ada dulu. Nanti setelah diedit, gambar-gambar jepretan kamera akan disajikan next artikel….

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum