Pantat New CBR150 Ikutan Nungging, Apakah Pembece R15 Tetap Nyinyir ?

suzuki

new-cbr150r-facelift

Yola dulur yang budiman….. new cbr150 2016 mempertontonkan desain yang sporty. Khususnya bagian buritan atau sering disebut pantat, sekarang nungging seksi seperti motorsport sirkuit. Dulu yamaha R15 hadir duluan dengan desain nungging seperti itu. Dan banyak yang membece, menjelek-jelekkan desain yang nungging tersebut, nggak usah tedeng aling-aling, itu adalah ulah oknum ( banyak oknum ) yang membece desain seperti itu melalui media, khususnya blog. Apakah sekarang akan tetap nyinyir dengan desain nungging seperti itu?

Dulu mereka yang nyinyir mencacat desain nungging motor sport berkilah atas desain seperti itu nggak cocok, nggak enak baut boncengan. Asumsi seperti ini sudah deka seimbangkan dengan artikel motor sport kok ngarep nyaman boncengan, di artikel ini

Sebagian Besar Dari Kita Memang Belum Siap Dengan Motor Sport

new cbr150

Banyak yang bilang deka membuat artikel itu untuk membela R15…. padahal deka menerangkan bahwa motor sport itu ya berdesain nungging, karena motor sport bersifat agak egois, utamanya dinikmati sendiri. Boncengan hanya untuk kasus mendesak dan terpaksa.

deka yakin pembece waktu itu adalah pihak yag berseberangan dengan yamaha. Nah kini dengan cbr150 yang berdesain nungging apakah anda-anda yang dulu nyinyir masih akan tetap nyinyir? Kalau nggak, diem saja, berarti anda dulu memang tukang bece, bukan mewakili suara publik motor pada umumnya.

courtesy of motocars.com
courtesy of motokars.com

Dan deka nggak akan menyalahkan para pembece tersebut, karena secara bathin mereka juga sudah merasa bersalah, koar-koar hanya untuk menutupi kesalahan mereka sendiri. Kalau memang murni suara hati nurani, sekarang harusnya tetap nyinyir kalau desain nungging itu jelek buat motor sport full fairing…… kalau nggak berarti anda muna***

Dengan gaya nungging, CBr150 menjadi tambah seksi daripada pendahulunya, itu dari kacamata orang awam yang tak terikat oleh kepentingan pabrikan atau fansboy buta.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum