Nyalakan Nyali Masih Ada Di MotoGP

suzuki

Dulur yang budiman, ketika launching suzuki ecstar GSXRR 2020 di sirkuit sepang kemarin, fans suzuki agak getir perasaannya. Bukan karena motornya, tapi hastag Nyalakan Nyali absen di motor suzuki ecstar. Tapi tenang, hastag tersebut ada di motogp.

Ya… hastag Nyalakan Nyali adalah cirikhas suzuki Indonesia. Selalu tertera di motor suzuki GSXRR sejak comeback di motogp 2015 yang lalu. Hastag tersebut menjadi pride para fans suzuki Indonesia.

Ketika peluncuran kemarin, tulisan nyalakan nyali itu pula yang ngademin cari di motor baru edisi 2020. Berbagai foto dari berbagai angle ngademi pelototin. Dan tulisan Nyalakan Nyali lenyap dari motor gsxrr 😭😭. Maktratap, dan muka kecut menghadapi kenyataan tersebut.

Setelah itu ngademin mencari konfirmasi dari pihak suzuki Indonesia. Apakah Nyalakan Nyali hilang dari team suzuki ecstar? Didapat konfirmasi : Nyalakan Nyali masih ada kok dibelakang.

Setelah itu ngademin ngubek-ubek foto GSXRR dari sisi belakang. Kembali absen tuh hastag. Bahkan yang di kolong ban, hanya menemukan tulisan Motul 2D. Lantas dimana hastag Nyalakan Nyali?

Ternyata hastag tersebut memang sudah hilang di livery motor. Namun masih diberi kesempatan ada di bagian belakang wearpack pembalap. Saat Joan mir menghadap ke samping, nampak tulisan Nyalakan Nyali di bagia belakangnya.

Ah… meskipun kecut karena jatahnya makin dikit, tapi masih untunglah bisa melihat hastag Nyalakan Nyali di arena balap motogp. Bukan soal apa, motogp menjadi ajang Pride fans suzuki. Hastag Nyalakan Nyali mewakili eksistensi suzuki Indonesia di ajang motogp. Kalau sampai lenyap, alamaaaakkkk mampus dah.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply