NVL 2016… Mau Bijimana Lagi….

suzuki

wp-1472095016519.jpg

Yola dulur yang budiman…..new vixion lightning atau lebih enak ditulis dengn nvl barusan saja kekuar edisi terbaru. Banyak ragam reaksi dari publik motor, namun paling banyak adalah golongan yang adem ayem, atau mencibir nvl edisi terbaru ini…. Weh….. Ya mau bijimana lagi gan…..

Nvl edisi terbaru mau tidak mau, suka tidak suka ya seperti yang sekarang ini. Sudah deka prediksi reaksi publik motor akan biasa-biasa saja, atau bahkan ada yang makin gila untuk mengkritisinya. Ya memang tidak ada impresi wow, nggak ada rasa serrr di hati, bahkan untuk seorang fans yamaha. Di sini deka tidak bilang nvl itu jelek, tidak layak beli, tapi dari persepsi kekinian. Semua biasa saja……

Nva edisi terbaru muncul hanya dengan permainan warna saja, serta striping baru. Sebuah kewajaran karena memang sudah saatnya dipoles ulang, udah 1 tahunan nvl hadir…ya memang wayahnya dimake up agar tidak bosan… Sebenarnya nvl edisi 2016 ya program rutin saja dari yamaha….sudah terjadwal.

wp-1472095029872.jpg

Anda mau nyinyir sampai bibir ndower, menghina pakai kata-kata yang bahkan membuat nenek anda malu 7 turunan juga tidak akan merubah kondisi nva saat ini. Bahkan diibaratkan, seorang grim ripper, si pencabut nyawa datang ke kantor yimm mengancam nva dirombak atau cabut nyawa, yimm akan geleng kepala. Bukannya nggak mau, bukannya bandel….nggak bisa apa-apa….

Anda mau bilang harus mesin dohc, 6 speed, desain baru, bla..bla…bla… juga pecumah, seperti gagalnya ancaman grim ripper ke yimm. Langkah seperti ini yang bisa dilakukan oleh yimm. Lha mau bijimana lagi? Senjata baru belon siap, image nvl sudah dismackdown oleh cb150r. Perang opinj saat sementara sudah unggul si dog..eh dohc, julukan mesin vampire oli juga tertempel….

wp-1472093788387.jpg

Bagi fans yamaha ini mungkin menyakitkan, tapi ya inilah sisa-sisa fase yang harus dikewati. Nva facelift 2016 adalah sisa-sisa frase keterlambatan dan kebudegan yimm di masa lalu… It’s  a sin of our fathers…..ungkapan di film beowulf…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil