Nih…. Jaringan Bengkel Suzuki, Dari Bengkel Mitra, Toko Spare Part sampai Diler Besar

suzuki

 

Yola dulur yang budiman….. salah satu kampanye paling menyudutkan untuk produk-produk suzuki adalah soal jaringan aftersalesnya. Banyak yang bilang toko yang menjual sparepart suzuki sudah dicari, dilernya pada tutup jadi alfamart…. bahkan jadi salon pijat plus-plus 😀 😀 . Itulah senjata utama menakut-nakuti publik agar mengacuhkan motor suzuki. Terlepas dari benar-enggaknya image publik tersebut, pihak SIS melakukan pembenahan jaringan aftersalesnya. Bahkan tidak hanya yang resmi, tapi juga para mitra serta toko-toko sparepart mitra suzuki.

Selain menambah jaringan aftersales di daerah-daerah untuk menangani penjualan, SIS juga terus menambah akses layanan servisnya dengan merangkul bengkel-bengkel umum yang sudah ditarok tehnisi khusus motor suzuki. Mereka dilatih dulu agar mampu menangani motor-motor suzuki sebelum ditempatkan ke masing-masing bengkel mitra.

Kopi suzuki

 

Bagaimana dengan akses ketersediaan sparepartnya? Suzuki ternyata selama ini mempunyai partner-partner toko sparepart motor umum yang menyediakan sparepart suzuki. namun karena ketidaktahuan publik, maka dianggap susah untuk mencari sparepart suzuki. Padahal kalok dilihat dari daftar yang ada, toko sparepart suzuki saja, tanpa bengkel resmi sudah berjumlah 5114 toko sparepart se Indonesia.

gulf oil

Maka dari itu untuk menyebarluaskan informai tersebut, pihak suzuki, SIS telah membuatkan akses informasi jaringan aftersalenya melalui aplikasi website yang mempermudah pencarian jaringan mereka, seperti link dibawah . Apakah hanya sebatas itu jaringan aftersalesnya? tentu tidak, karena pihak SIS terus menambah jaringan mereka, baik dieler sampai bengkel resminya. Makanya akan selalu diupdate di website suzuki Indonesia.

Find a Dealer

Di website tersebut, dulur tinggal klik saja kolom daerah dimana anda berada, kemudian pilih partshop, bengkel mitra, diler besar, bengkel resmi dan lain-lain sesuai dengan provinsi masing-masing. Semua akan dipandu dengan petunjuk lokasi digital berbasis GPS.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*