Motor Baru Suzuki Di GIIAS 2018 : Penjahat Ganteng

Yola dulur yang budiman… Sebenarnya bukan hot rumor sih, soalnya sudah banyak disinggung dan ditebak oleh media lain tentang motor baru suzuki di gelaran Giias 2018.  Jika dulur mengikuti blok ini juga akan tahu bahwa akan ada motor laki saat giias 2018.

Ya… Motor yang akan diluncurkan besok adalah motor dengan inisial : penjahat ganteng. Kalok salah satu petinggi SIS ditanya tentang keberadaan motor ini, selalu di jawab : dia jahat, masih dipenjara…. 🤣 :mrgreen: . Ngadimin sendiri juga diwanti-wanti jangan bocorin ( tapi dibocorin ama blogger lain… HUH!!!! ).

Namun sebenarnya kurang pantas menyandang nama penjahat, karena perawakannya lumayan ganteng. Jika penjahat itu bertampang sangar, medeni, menakutkan, tapi ini kok pakek begaya segala…. Nggak pantas jadi penjahat…. Yah meskipun Chan Ou Wan bertampang ganteng, toh dia juga penjahat ( penggemar Tiger Wong pasti paham ).

Orang mau bilang comot sana, comot sini, kemudian di spyshot nampak kurang keren, nyatanya rekan ngadimin yang sudah lihat langsung bilang cakep.. meskipun cakep itu juga ada tingkatannya. Yang jelas sih, kecakepannya masih termasuk ” populis “. Sedangkan cakep asli itu menurut ngadimin yang eksotik, berkarakter kuat.

Tinggal penamaannya saja yang bikin penasaran. Apakah tetap memakai nama ” penjahat ” atau memakai kode huruf dan angka…. Itu yang tetap bikin penasaran dan tak tertembus oleh ” dom sumuruping banyu ” alias telik sandi.

Besok malam adalah jawabannya. Semoga Ngadimin bisa ikut hadir menyaksikan peluncurannya…. Maklum, kerjaan lagi padet adalah kendala parttime blogger seperti ngadimin ini.

Ini ada sedikit clue motor baru suzuki tersebut.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10204946024567235&id=1739587063

Tauk kan???  :mrgreen:

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil