Michael Dunlop Dipastikan Bertahan Di Buildbase Suzuki

suzuki

Yola dulur yang budiman….. Sebagai penggemar balap TT Isle of man, tentu ngadimin ketar-ketir dengan sepak terjang michael dunlop yang musim kemari mengendarai GSXR1000. Sampai beberapa hari yang lalu masih jadi perebutan antara Tyco BMW, dan suzuki. Sedangkan untuk kelas superstok dan supersport diincar oleh honda. namun berita stoppress barusan menyatakan bahwa balleymoneyman bertahan di buildbase suzuki.

Pembalap uyang memenangi kelas senior TT isle of man menggunakan suzuki gsxr1000 tersebut menyatakan bertahan di buildbase suzuki, dan akan turun di kelas superstock dan supersport menggunakan motor racikannya sendiri, MD racing machine. Belum diketahui motor apa yang akan menjadi basisnya. Ini berarti gugur pula harapan honda untuk merekrut dunlop di 2 kelas tersebut.

Kini Dunlop fokus untuk persiapan dan test pra musim 2018 di Cartagena. Hal ini didapati dari foto dunlop dengan motor suzuki gsxr1000 di cartagena. Otomatis rumor Dunlop pindah ke Tyco BMW dan PTR honda musnah untuk tahun ini. Padahal PTR honda sudah mempersiapkan CBR600RR untuk dunlop di social media.

Untuk tahun ini justru pihak honda yang pontang-panting karena ditinggal oleh pembalap-pembalap senior seperti John mcguinness, Guy Martin, dan yang terakhir Ian “hutchy” hutchinson yang menyeberang ke Tyco BMW karena gagal merekrut Dunlop.

Well… mari kita simak apa yang akan terjadi. yang jelas, ancaman paling maut ada di kubu Tyco bmw. Dimana dulu Tyco mengandalkan suzuki, dan kini suzuki mengandalkan Dunlop ex BMW…. seru…. seru…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*