Menunggu Jawaban Yamaha Atas Rumor Negatif R25

Yamaha-r25
suzuki

Yola dulur…. beberapa waktu ini rumor negatif di seputar motor sport 250 cc-nya yamaha, R25 lumayan santer di ranah blogsphere. Dulu seingat deka, dimulai dari penyunatan performa, miss gear,  oli rembes, kemudian cat ngelotok, dan  akhir-akhir ini lampu mengembun. Bagaimana pihak Yamaha akan merespon rumor negatif tersebut?

Yamaha-r25
Yamaha-r25

Melihat posisi yang sangat strategis, bahkan motor R25 ini merupakan center of gravity-nya yamaha untuk semua motornya yamaha. Bisa di cek di artikel berikut

Kalau Ingin Menjadi Konsumen Yang Dimanja Pabrikan, Belilah R25…. Sekarang Juga….

R25 Dan R15, Tonggak Baru Strategi Yamaha?

maka jawaban dari yamaha bisa berakibat startegi tersebut tetap di rel atau malah keluar dari rel. Apalagi kalau hanya didiamkan saja…… biasa beratakan semuanya.

lampu r25 ngembun dari om kobay
lampu r25 ngembun dari om kobay

Dulu Kawasaki ninja pun nggak lepas dari rumor negatif soal kualitas motornya. Namun kondisinya saat itu sangat berbeda, ninja berdiri tunggal sebagai motor sport dual silinder mainstream, CBR 250 bukanlah the real contender secara penjualan. Kini kondisi R 25 sangatlah berbeda, pesaingnya ada ninja, dan bakal calon 250 cc V-twin-nya AHM nanti. Namun yang paling berat ya positioning r25 itu sendiri yang sangat vital. Lha motor baru state of the art, harga mahal kok banyak isu negatifnya…. gimana kelas dibawahnya? mungkin itu yang akan beredar di kalangan biker.

cat r25 ngelotok dari om ipan
cat r25 ngelotok dari om ipan

Jelas jawaban baik tindakan langsung maupun jawaban verbal via media wajib ditunggu. Apakah ada kesalahan quality control? kesalahan vendor? sekedar BC? atau yang lainnya? perlu inevstigasi akan hal tersebut…. dan sampai ke publik biker. Dengan harga 50 juta lebih, ane kok ngga tega melihat dulur biker mendapatkan motor yang ada keluhan dan belum ada tindakan dari pabrikan. Gimana dulur sekalian….. rumor negatif R25 itu biasa saja, ringan, atau malah parah????  Apa yang harus dilakukan yamaha ? deka sendiri belum melihatnya langsung, makanya ane sebut dengan rumor…… sayang lho….. motor dengan mesin bagus namun hal-hal sepele bisa merusak image…..

Bonus…. Bad Boys…… By Whitesnake

 

gulf oil

25 Komentar

  1. Bukan isu lagi tuh, emng bnebner,
    Saya kemarin brli r25 yh warna hitam,
    Tp head lampnya yg kanan klo pagi pasti ngembun,
    Trus yg sangat disayangkn, painting ma kualitinya kok kya gak niat gitu ya..
    Soalnya di fairing kiri maupun kanan masih bnyak corat coret dari kuality painting yang dilolosin,
    Alhasil cat yg gak rata maupun sagingpun sampai ke tangan saya,
    Lho, emng saya kagak tau apa,
    Orng aku juga painting toyota,
    Cacat kyak gitu kok bisa lolos ya?
    Agak kecewa deh..

  2. Kata fbh kambing tampilan lah,kualitas material lah gk penting

    Yg penting performa mesin bosss

    Kata fbh kambing lho

    Tp giliran ϑ¡ artikel R25,blogger2 ternakan ahm macam kobay,muhsin bonsai,etc pd menggebu2 biar ahm makin lirik mereka kali

    Ngoahahahahahaha

  3. Biarin R25 gk laku om

    Kasiann kaoskaki mw gulung tikar,november N250 cm laku 900 ekorr

    Biar orang pd beli CBR JONES

    Ngoahahahahahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*