Media Inggris Mengatakan INI R3

suzuki
teaser r25
(teaser R3/R25)

Yola dulur, saia mendapatkan berita dadakan. Demam Teaser video 15 detik dari Yamaha tidak hanya terjadi dimarih, di Inggris juga menjadi pembicaraan hangat. Namun ada sedikit perbedaan opini tentang motor apa yang di-teaser-kan tersebut. Kalo di marih ramai dibilang itu ada 3 motor, yaitu R250, R600,dan scooter tricity, disana agak beda dikit.Di Inggris, salah satu media mengatakan kalau motor yang ada di teaser itu adalah scooter tricity, scooter beroda tiga bermesin 125cc 4 stroke single silinder.  Tricity akan dipasarkan dalam beberapa minggu ke depan, Yamaha berani mengklaim kalau Tricity mempunyai berat yang lebih ringan dibanding scooter roda 3 lainnya yang sudah dipasarkan, karena Yamaha membangunnya dengan pendekatan yang berbeda.

(teaser tricity)
(teaser tricity)

What we do know is the other ‘bike’ in the video is the final production version of the three-wheeled Tricity scooter which will be going on sale in the European market within a matter of weeks. The engine shown at the start of the video is the Tricity’s four-stroke 125cc single cylinder motor.

Sedangkan motor sport yang nampak di teaser video tersebut mereka menduga itu adalah motorsport Yamaha 300 cc yang akan dipasarkan khusus untuk market eropa.

MCN revealed plans by Yamaha to protect the R3 name recently, but what’s not clear from the video is whether this is the 250cc Japanese market R25 or the expected larger capacity 300cc R3 which is set for the European market.

Media MCN mengungkapkan kalau pihak Yamaha benar-benar menjaga Nama R3 ini, namun MNC masih belum mendapatkan gambaran jelas, apakah motor ini merupakan R25 untuk pasar Jepang atau seperti yang diharapkan, berkapasitas lebih besar  yaitu 300cc. Tapi yang jelas akan dimunculkan pada tanggal 25 Maret 2014… Weh ngga lama nih penampakannya, biar pada kejawab teka-tekinya.

gulf oil