Mau Metik Suzuki 12 Jutaan……Hanya Sekarang Kesempatannya….Awas Nyesel

suzuki

Yola dulur yang budiman….masih ingat dengan program suzuki nex reborn? Ya…metik entry level 110 cc yang suzuki reborn telah dijual kembali oleh SIS melalui jaringan dilernya. Yang paling menggiurkan adalah soal bandrolnya. 12 jutaan, dan hanya sekarang kesempatan untuk mendapatkannnya. Buruan, sebelum menyesal nantinya.

Peluncuran suzuki Nex reborn berbarengan dengan peluncuran address playfull di pameran Jakarta fair beberapa bulan yang lalu. Metik bandel, lincah, imut dan super irit ini kembali menghiasi diler-diler suzuki. Untuk memberikan kesempatan publik untuk mempunyai metik kualitas jepang dengan harga murah, nex dihargai 12 jutaan.

Untuk metik jepang, harga 12 jutaan jelas sangat murah banget. Harga yang kelewat murah ini tentu tidak akan selamanya. Jika dikalkulasi dengan biaya produksi sekarang, jelas akan sangat mepet banget untungnya untuk SIS.

Lha kenapa suzuki menjual dengan harga tersebut? Ngadimin sendiri tahu alasannya, namun tidak etis jika diumbar dikhalayak umum. Intinya, hanya sekaranglah anda bisa menikmati metik jepang 12 jutaan. Jika masa waktunya sudah habis, suzuki tidak akan mengeluarkan harga 12 jutaan lagi. Jadi kesempatan hanya sekali ini saja.

Suzuki_nex

Walaupun masih mempertahankan desain lama, namun jika anda hanya membutuhkan kendaraan metik untuk aktivitas harian, tidak untuk gaya-gayaan, suzuki nex memadai akan hal itu, harga gila murahnya, sparepart murah, mesin bandel, dan yang pasti iritnya kagak nahan….. Juara irit metik entry level masih dipegang oleh nex FI.

So…jangan sampai menyesal karena ngga terbeli ya….batch habis, harga naik….. 12 jutaan dulur sekalian…. DUA BELAS JUTA……telat…siap-siap bablas mlebu alas ora kumanan. 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*