Lorenzo Positif Deal Ke Suzuki?

suzuki

Yola dulur yang budiman…. ada kejadian yang sangat aneh untuk sekelas media online besar MCN. Saat ngadimin dikirimi berita oleh MCN, ternyata link-nya error 404 yang berarti Link not found. Padahal judul berita ada, namun saat diklik ternyata link not found. Info tentang Jorge Lorenzo telah deal ke team suzuki.

Buat ngadimin, saat mengalami blog error 404, biasanya karena artikel ngadimin hide atau bahkan ngadimin hapus. Di media MCN tersebut, ngadimin tunggu dan coba berulang-ulang sampai sekitar satu jam, ternyata sama saja, error not found. Awalnya saia kira server sibuk, tapi sampai artikel ini dibuat masih belum bisa dibuka, sedangkan link judul masih terpampang di web resminya.

Ngadimin lumayan paham betul kevalidan info dari MCN. Jika MCN sampai mengcancel atau menghide sebuah berita, berarti kontent masih konvidential alias masih bersifat private. Sedangkan info lorenzo deal ke suzuki, pihak MCN mendapatkan bocoran langsung dari ” pihak yang berkeliaran di sekitar paddock “.

Ngadimin justru membaca fenomena ini sebagai clue atau petunjuk penting bahwa memang sudah terjadi deal-deal an, minimal persetujuan verbal bahwa lorenzo akan bergabung ke team suzuki ecstar di musim 2019 nanti.

Suka tidak suka, terima tidak terima, sepertinya radar ngadimin kok kuat sekali menagkap sinyal lorenzo ke suzuki tersebut. dari beberapa jejak digital yang ngadimin kumpulkan, Lorenzo memang kandidat kuat sebagai pengganti Iannone.

sambil menunggu link bisa terbuka, mungkin info ini bisa menjadi petunjuk bahwa saat ini sedang terjadi tarik ulur antara Lorenzo dan team Suzuki ecstar.

Stop press

Berita mcn telah publish dan mengatakan bahwa dari sumber di sekitar Paddock, telah terjadi perjanjian tertulis antara Lorenzo dan Suzuki tentang kerjasama mereka. Sumber juga mengatakan bahwa problem Lorenzo di Ducati seperti menghadapi tembok tebal.

“I’m still trying really hard to make this couple work, of Ducati and Lorenzo, and I believe that it can be done. That’s my only focus for now. The other part is something for my management to do when it’s time, and let’s see what will happen!”

Sangat sulit untuk seorang lorenzo berkombinasi dengan motor Ducati, meskipun saat ini masih menjadi fokusnya. Dilain sisi manajemen Lorenzo juga melakukan sesuatu yang suatu saat nanti akan terjadi.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil