Launching Resmi Suzuki GSXR/S 150 Februari, Khusus Indener Januari Kirim

suzuki

fb_img_1478064287960

Yola dulur yang budiman….siampang siur launching dan distribusi duo suzuki gsx, r dan s 150 memang kenceng. Namun ada sedikit pencerahan dari petinggi suzuki barusan. Untuk launching resmi memang di bulan februari, tapi untuk pengiriman motor untuk indener di bulan januari ini.

Dari info sebelumnya ngadimin peroleh statment bahwa gsxr dan gsxs 150 akan diluncurkan bulan januari dan februari, termasuk pendistribusiannya. Tapi itu bicara launching resmi, karena acara launching reami bisa menyesuaikan momen yang pas, ibarat kata upacara pembukaan.

Dari pak Itayama san juga mengatakan di bulan februari. Bahkan infonya, agar bisa mendatangkan pembalap motogp team suzuki ecstar, Bang Ian….Ianonne dan Alex Rins. Sebuah daya tarik magnet kuat yang bisa membuat launching menyesuaikan dengan kedatangan mereka ke Indonesia. Kan ndak semudah itu mendatangkan pembalap motogp yang padat jadwalnya.

cgaxzy5vaaaakrv

gulf oil

Peresmian motor sport oleh pembalap motogp memang punya efek wow. Ini bicara motor sport, full fairing, otomatis image balap begitu kuat. Seorang pembalap motogp megang-megang dan menaiki motor sport yang akan dijual bebas tentu punya nilai jual lebih. Apalagi yang naiki deka, alon rider, jelas seperti batas langit bedanya…. 😀 XD .

Nah bagaimana dengan para indener yang sudah pesan jauh-jauh hari? Makin lama dong nunggu tunggangannya nyampek di rumah mereka. Kan distribusinya setelah launching resmi ?

Memang distribusi resmi ke diler-diler umumnya setelah acara launching resmi, namun untuk para indener gsxr/s 150, motor akan dikirim bulan januari ini.

fb_img_1478070409590

Hal ini deka peroleh dari pak Yonas Yahya, beliau mengatakan semoga januari ini bisa dikirim buat para indener yang antusias. Bahkan minta doa, semoga bisa dilakukan minggu depan…. Wasssseeekkkkkk…….berita bagus buat para indener.

Nah…..semoga ini menjadi pelepas dahaga para indener gsxr/s 150. Serta menjadi kejelasan bagi calon buyer yang tertarik untuk meminang sport 150 dengan power 19 koma ps ini………

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum