Launching Resmi Penjualan Suzuki Nex II, Penyerahan Simbolis First Buyer….Cewe Cuy

suzuki

Yola dulur yang Budiman… Hari ini Suzuki Indonesia melakukan launching resmi penjualan Nex II. Dalam acara tersebut dilakukan penyerahan unit untuk pembeli pertama. Ada beberapa orang, dan secara simbolik diserahkan kepada buyer cewe.

Cewe tersebut membeli Suzuki Nex di acara pameran Suzuki di PRJ jakarta. Rencananya akan digunakan untuk aktivitas bersekolah, dia masih siswa SMU. Acara peluncuran resmi jualan Suzuki Nex II dilakukan oleh jajaran tertinggi SIS seperti pak Itayama san, Pak Yohan Yahya, Banggas Pardede, dan lain-lainnya. Juga dihadiri oleh bintang iklan Nex II yang unik itu.

Acara peluncuran penjualan resmi ini hanyalah simbolik, karena metik yang dibandrol murah sekali dimulai dari versi standar yang hanya 13,9 juta rupiah ini sebenarnya sudah didistribusikan ke diler-diler di daerah.

Enam varian Suzuki Nex dengan hastag  #KerenCaraBaru akan digelontorkan bagi konsumen yang mengincar metik entry level dengan value tinggi. Metik 115 CC yang memberikan kualitas dan durabilitas khas Suzuki ini disebut sebagai metik yang kaya dengan modifikasi. Kesempatan modifikasi terbuka lebar karena metiknya mempunyai desain yang cukup bagus. Suzuki sendiri menyediakan part aksesoris melimpah.

gulf oil

Menurut Banggas Pardede, konsumen dimanjakan secara harga dan cara pembelian. Suzuki finance mensupport penuh dengan berbagai kemudahan bantuan pembiayaan leasing.

Meskipun metik kelas entry level, Suzuki cukup unik dalam membuat strategi penjualan. Suzuki Nex II hanya akan tersedia di pasaran sejumlah 5000 unit per bulan di tahun 2018. Untuk sekedar informasi saja, bulan mei ini saja sudah didistribusikan sebanyak 4200 unit.

Jadi pemilik Suzuki Nex II bisa merasakan bahwa motornya termasuk motor yang punya keterbatasan unit….bisa bangga mempunyai motor yang beda dengan yang lain, dan jumlahnya tidak masive.

So…bagi yang ingin berlebaran dengan motor baru yang keren dan limited edition, segera ke Diler Suzuki….ingat, sampai lebaran hanya ada 5000 unit seluruh Indonesia.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*