Launching Resmi GSX-R Dan GSX-S150 Bersama Ianonne Dan Rins JengaaatzPoolll

suzuki

 

Yola dulur yang budiman…..hari ini, sabtu 18 februari 2017 secara resmi duo suzuki gsx yaitu suzuki gsx-r dan gsx-s diluncurkan. Tempatnya di Plaza Cilandak Townsquare Jaksel, tempat yang ndak asing lagi bagi ngadimin karena beberapa kali mampir disitu. Meriahnya lagi karena launchingnya bersama duo pembalap motogp, Ianonne dan alex rins. Acaranya sendiri mulai pagi sampai malam ini….. secara umum antusias penontonnya meriaah, para pentolan suzuki hadir semua…. njengaaatzz poolll.

Acara sendiri sebenarnya dimulai dari jam 11 sampai selesai, namun ngadimin kepagian karena ternyata jalan tol lancar jaya. Akhirnya berinisiatip nunggu di belakang, depan apartemen citos… eh ndilalahnya kok mergokin Ianonne dan Rins check in hotel. kapan-kapan deh deka ceritain kondisi mereka. Setelah candid foto, terus nongkrong di warkop samping fitness center sambil nunggu rekan-rekan datang.

Acara registrasi selesai dilanjut makan siang dulu di tempat acara. Setelah itu acara ke wawancara bareng Ianonne dan Rins jam 12. Sayangnya deka terlambat mengikuti sesi ini, ke mushala dulu soalnya. Sampai di tempat wawancara sudah tertinggal hampir 1/4 jam. Sungguh disayangkan karena sebenarnya deka mau nanya ke Ianonne….. Doi dipanggil oleh fans dimarih dengan panggilan Bang Ian mau ndak. Artinya Bro Ian dan “Bang” sendiri berkonotasi suara letusan pistol…. sesuai dengan karakter Ianonne saat balapan…. meledak-ledak…. Bang!!! Ian…….

Sesi wawancara kita bahas next time… dilanjutkan dengan peluncuran resmi di arena utama di plaza. Ianonne mewakili GSX-r150, Alex Rins GSX-S150…Sedangkan Brand ambasadornya berboncengan menggunakan gsx-s150. Sama deka penasaran ama orang yang naek gsx-r150 warna merah pakai helm rapet mirip tokoh STIG di acara TopGear ituh…. Sebenarnya doi siapa ya? Kalok mbah jenggot kok ndak mungkin… lha wong doi disamping deka saat acara… xD 😀 .

Khusus ianonne…sambutan begitu meriah, khususnya dari fans-fans cewe…. saat dadah dan pandangan terarah ke rombongan cewe-cewe tadi, kontan pada menjerit histeris…… Duh gantengnya Ianonne…. kata mereka….. ( kagak tahu ya Ianonne demennya ama….. skip…skip…skip… 😀 ). Untungya Ianonne masih baek hati ngasih dadah-dadah ke mereka. Kemudian Ianonne menaiki replika GSX-RR tunggangannya di sirkuit balap, dan kesempatan dimintai tanda tangan ama fans….sayangnya kerumunan dah kek ratu rayap yang sudah dikerumuni pejantan tangguh puluhan jumlahnya……… kagak bisa nembus kerumunan Lur…..

Setelah itupun saat jam 15.00 wib, deka sebenarnya dapat kesempatan untuk foto bareng ama duo pembalap ecstar suzuki tersebut. Sayangnya lagi…. acara dimajuin, deka kagak tahu… yaudah lah….. belum rejekinya pose bareng ama bang ian dan rins….. Jam 16.00  acara rehat untuk dilanjutkan malam harinya dengan hiburan dari band NAIF……  deka udah kecapean dan balik ke Bogor……

Secara umum acara njengaatzz bangetzz, meriah poolll, apalagi dengan kedatangan ianonne yang bikin MC cewek sering bilang duh pembalap ganteng….. ama Rins membuat acara semakin meriah dengan keberadaan fans yang selalu memburu mereka. Namun penjagaan para bodiguard begitu ketat, jadi kalok emang bukan sesinya, nanya aja ndak dilayani….. apalagi selfie bareng….

Goodjob suzuki…… sudah lama tidak ada kemeriahan dari publik akan peluncuran produk suzuki seperti ini….. semoga terbawa ke marketing produk suzuki itu sendiri…. Njengaattttzzzz…

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil